WTP Kembali Diraih Pemerintah Kota Bima

Kota Bima,ttibun

Pemerintah Daerah se Propinsi NTB mendapat penghargaan atau Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari Badan Pemeriksa Keuangan Republik Indonesia (BPK RI). Termasuk Pemerintah Kota Bima yang kini kembali meraih predikat WTP Tiga Kali berturut-turut dari Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) atas kinerja Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) Tahun 2016.

Penyerahan hasil penilaian LKPD dilakukan oleh Kepala BPK Perwakilan NTB, Rabu (31/05), di Mataram, dan diterima secara langsung oleh Walikota Bima M. Qurais H. Abidin. Penyerrahan penghargaan itu turut dihadiri Wakil Gubernur NTB dan Kepala Perwakilan BPK NTB.

“Walikota mengucapkan terimakasih dan mengapresiasi kerja keras jajaran ASN Kota Bima sehingga predikat WTP bisa kembali diraih untuk yang ketiga kalinya,” ujar Plt Kabag Humas dan Protokol Setda Kota Bima, Syahrial Nuryadin, seraya menambahkan  berharap, untuk kedepannya pengelolaan keuangan di Pemerintah Kota Bima bisa semakin baik dan efektif sesuai kebutuhan masyarakat.(ts/Isrt/Man).

 

 

admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

10 Siswa SMPN 1 Sumbawa Kuasai 10 Besar UNBK Se Kabupaten

Sab Jun 3 , 2017
SUMBAWA BESAR, TRIBUN Sebanyak sepuluh siswa SMP N 1 Sumbawa menorehkan prestasi dengan masuk 10 besar peringkat dalam Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) tahun 2017 se-Kabupaten Sumbawa. Raihan ini diketahui setelah pengumuman kelulusan yang dibacakan di Lapangan SMPN 1 Sumbawa, Jum’at (2/6). Kepala Sekolah SMP N 1 Sumbawa, Sri Irianti […]