Walikota Bima Bantu Salurkan Dana Masjid Al Muhahidin

Kota Bima, Tribun Sumbawa – Wali Kota Bima melaksanakan kegiatan sholat Maghrib berjama’ah di Masjid Al-Muwahidin Kelurahan Pane. Dalam kesempatan tersebut Wali Kota Bima didampingi Kabag Kesra Kota Bima.

Dalam ruang pidato singkatnya Wali Kota Bima memberikan bantuan sebesar 300 Juta Rupiah kepada Masjid Al-Muwahidin. Diungkapkan bantuan tersebut untuk perbaikan Masjid tersebut di Tahun Anggaran 2022.

“Semoga seluruh bantuan Pemerintah Kota Bima yang telah berjalan semenjak kami dilantik, bermanfaat dan mendapat berkah, berkah bagi kita semua. Hal tersebut telah menjadi komitmen,” ungkap Wali Kota Bima.

Dalam kesempatan tersebut pula Wali Kota Bima mengungkapkan bahwa di tahun 2022 ini pula Pemeritah Kota Bima mengucurkan Bantuan Dana untuk Masjid Raya sebesar Rp. 10 Miliyar. (TS/IM)

007

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Next Post

Rivan Purwantono : Jasa Raharja Sinergi Dengan 2.317 Rumah Sakit Untuk Kemudahan dan Kecepatan Penanganan Korban Kecelakaan

Sab Mar 5 , 2022
Jakarta, Tribun Sumbawa – Demi meningkatkan pelayanan terbaik kepada masyarakat, PT Jasa Raharja melakukan kerjasama dengan rumah sakit di seluruh penjuru nusantara. Kerja sama ini bertujuan meningkatkan pelayanan khususnya dalam hal kemudahan dan kecepatan layanan perawatan bagi korban kecelakaan penumpang alat angkutan dan lalu lintas jalan. PT Jasa Raharja memberikan […]