Wali Kota Bima Dapat Penghargaan Dari PBK RI Atas Capaian WTP

Mataram, Tribun Sumbawa – Wali Kota Bima H. Muhammad Lutfi, SE menghadiri acara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kepala Perwakilan BPK Provinsi NTB dari Hery Purwanto kepada Ade Iwan Riswana, pada Senin 11 Oktober 2021.

Acara yang digelar di Ballroom Hotel Aruna Senggigi, Lombok Barat ini juga dihadiri oleh Anggota VI BPK RI, Harry Azhar Azis, Auditor Utama Keuangan Negara VI, Dori Santosa, dan Wakil Gubernur NTB, Siti Rohmi Djalilah.

Anggota VI BPK berpesan dalam sambutannya agar keduanya dapat menjalani peran barunya dengan lebih baik dengan tetap menjunjung tinggi indepensi, integritas, dan profesionalisme. 

Sementara Wakil Gubernur NTB berharap dengan bergantinya Kepala Perwakilan, BPK Perwakilan Provinsi NTB tetap dapat menjalin hubungan baik dengan pemerintah daerah di NTB seperti yang selama ini sudah terjalin.

Dalam kesempatan tersebut Wali Kota Bima H. Muhammad Lutfi, SE kembali menerima penghargaan dari BPK RI atas Capaian Opini WTP minimal 5x berturut-turut untuk Laporan Keuangan Pemerintah Daerah. Diketahui Pemerintah Kota Bima telah mendapatkan Capaian Opini WTP sebanyak 7 kali berturut-turut. (TS/IM)

007

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Bupati Bima Bersama FORKOMPIMDA Serahkan Sejumlah Bantuan Saat Kunjungi Korban Kebakaran

Sen Okt 11 , 2021
Bima, Tribun Sumbawa – Sehari setelah musibah kebakaran yang melanda 65 rumah dan 1 Mushala di Desa Naru Barat Kecamatan Sape, Bupati Bima Hj. Indah Dhamayanti Putri SE, didampingi Forkompimda dan pejabat terkait Senin (12/10) melakukan peninjauan lokasi korban terdampak kebakaran tersebut. Pada Kunjungan tersebut, Bupati didampingi Kepala Pelaksana BPBD […]