Waka Ansori Serahkan Bantuan untuk Korban Kebakaran Batu Bangka

Sumbawa Besar,  TRIBUN 
Orang yang paling bahagia, bukan orang yang mendapatkan lebih banyak, tetapi mereka yang memberi lebih. Karena dengan berbagi orang tidak akan kekurangan.
Hal inilah yang dilakukan Wakil Ketua 1 DPRD Kabupaten Sumbawa Drs. Mohamad Ansori guna menyempurnakan keberkahan bulan Ramadhan.  Ia terus menyibukkan dirinya dengan aksi sosial sejak awal hingga penghujung Ramadhan.
Seperti yang ia lakukan pada Senin (10/5). Politisi sederhana ini menyempatkan waktu mengunjungi H. Agus, korban kebakaran rumah di Desa Batu Bangka.
Kedatangan kader Gerindra ini untuk memastikan kondisi korban sekaligus  memberikan sentuhan sosial dengan menyerahkan bantuan berupa sembako dan sejumlah uang tunai. Penyerahan bantuan disaksikan langsung Kepala Desa Batu Bangka H. A.Wahab.
Kepada korban, Waka Ansori berharap bantuan yang diberikan bisa sedikit mengurangi beban terutama menjelang hari raya Idul Fitri.
“Alhamdulillah hari ini kami bisa bertemu Pak haji Agus. Kami turut prihatin dengan musibah yang menimpa beliau. Karenanya kami  datang melihat kondisi beliau, bersilaturahmi sekaligus menyerahkan sedikit bantuan. Insya Allah bermanfaat untuk beliau,” ungkapnya.
Pada hari yang sama, sebelum berkunjung ke Batu Bangka, Waka Ansori mengisi waktu bertemu dengan  anak yatim dan kelompok pemuda di Kampung Bugis. Sebagian rezekinya juga diberikan untuk mensupport anak yatim dan kelompok pemuda setempat. (TS/010)

wartawan tribun

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Pemkab Bima Kembali Raih WTP Ke 6 Kali, Di Masa Pemerintahan BIMA RAMAH

Sel Mei 11 , 2021
Bima, Tribun Sumbawa – Pemerintah Kabupaten Bima, patut berbangga. Pasalnya, Untuk ke enam kalinya menerima penghargaan opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dalam pengelolaan keuangan daerah tahun anggaran 2020. Selain Pemkab Bima, yang ikut mendapat opini WTP adalah delapan Kabupaten dan Kota se Propinsi Nusa Tenggara Barat (NTB). ‘’Berdasarkan hasil pemeriksaan […]