Upacara HUT Bima Ke-381 Tetap Digelar, Bupati Himbau Patuhi Prokes dan Perangi Covid-19

Bima, Tribun Sumbawa – Upacara Peringatan HUT Bima Ke-381 pada tanggal 5 Juli 2021 di Kabupaten Bima, tetap akan digelar meski pada masa Pendemi Covid-19, namun tetap memberlakukan protokol kesehatan secara rapi dan ketat.

Perayaan HUT Bima tahun 2021 kali ini berbeda dari tahun sebelumnya, karena pandemi Covid-19 yang masih melanda di Kabupaten Bima, upacara HUT Bima yang biasanya digelar secara meriah di lapangan Kantor Bupati Bima.

Kabag Prokopim Setda Bima M.Chandra Kusuma mengatakan, upacara peringatan HUT Bima dilaksanakan dengan sederhana, undangan dibatasi dan penerapan protokol kesehatan yang ketat,

“Kami berharap peringatan HUT Bima kali ini tetap menjadi semangat untuk kita semua bersama membangun Kabupaten Bima yang ramah melalui sumber daya manusia yang unggul, sehat dan inovatif” jelasnya.

Lanjut Chandra, terlebih ditengah pandemi COVID-19 yang masih melanda, mantan Camat Woha ini menegaskan, bahwa tantangan yang di hadapi Indonesia lebih khususnya Kabupaten Bima semakin berlipat ganda.

“Di usia yang semakin dewasa ini, tentunya kita berharap Kabuapten Bima semakin kuat, utamanya dalam mengatasi wabah pandemi hingga pemulihan ekonomi,” tutup Bupati Bima. (TS/IM)

wartawan tribun

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Bhabinkamtibmas Desa Aimual Jemput Warga Untuk Vaksinasi

Sen Jul 5 , 2021
Sumbawa Besar, TRIBUN Sukseskan Vaksinasi yang di canangkan oleh Pemerintah, Bhabinkamtibmas Desa Aimual melaksanakan penjemputan dan pendampingan jalannya Vaksinasi kepada warga yang dilaksanakan di Puskesmas Kecamatan Kecamatan Lantung, dalam rangka HUT Bhayangkara ke 75 Sabtu, (3/7/21). Bhabinkamtibmas Desa Aimual – Bripka Adi Cipto Wibowo mengatakan, ia bersama Babinsa Desa sepukur Sertu […]