Tutup Porkab, Dandim Sumbawa Harap Lahir Atlet Tenis Unggulan

Sumbawa Besar, tribun-sumbawa.com – Dandim 1607/Sumbawa, Letkol Kav. Rudi Kurniawan, S Sos, M.Tr (Han) barharap atlet Sumbawa khususnya tenis yang bernaung di bawah Pengcab Pelti Sumbawa untuk selalu berupaya berprestasi. Apalagi Pelti sering menggelar pertandingan. Lebih khusus pada seleksi Porkab yang sudah dilalukan, hendaknya menghasilkan atlet unggulan.

Motivasi itu disampaikan Dandim 1607/Sumbawa pada penutupan Porkab yang diselenggarakan Pelti Sumbawa, Minggu (26/9). Dari peserta yang mendaftar, telihat banyak anak-anak. Justeru di usia dini inilah harus bisa mengukir prestasi. Karena akan memberikan nilai yg sangat positif bagi masa depan atlet. “Atlet berprestasi akan mendapat prioritas di berbagai tempat. Yakinlah itu. Untuk memperoleh hasil, tentunya harus giat berlatih. Pelti juga senantiasa menggelar pertandingan untuk mengasah kemampuan calon atlet Pelti,” kata Dandim.

Penutupan Porkab selain dihadiri Kajari Sumbawa Besar, Sekretaris KONI, Sekretaris Umum PGRI juga Dewan Pembina Pelti Sumbawa.

Sekretaris KONI Sumbawa, Tata Kostara mengapresiasi hasil Porkab ini. Selain berjalan lancar, fair, juga melahirkan calon atlet tenis masa depan. Untuk mengikuti Porprov di Mataram 2022, kepada pengurus Pelti Sumbawa diharap untuk bisa memberikan pelatihan intens kepada atletnya. Sehingga apa yang diharapkan nanti menjadi kenyataan. ”Silahkan bermimpi untuk menjadi juara. Mimpi itu akan terwujud ketika kedisiplinan atlet serta keseriusan pelatih dan pengurus melakukan penggemblengan,” kata Tata Kostara.

Semementara Ketua Pelti Sumbawa, Ardi Suzami menjelaskan akan mengirimkan delapan atlet. Empat putra dan empat putri. Untuk hasil Porkab yang berlangsung belum lama ini, kata Ustadz Ardi, panggilan Ketua Pelti Sumbawa adalah

PUTRA :
KU 10 tahun :
Juara 1 Fathurrahman
Juara 2 Afkar
Juara 3 Yansa
KU 12 tahun :
Juara 1 Muadz Abdurrahman
Juara 2 M. Gian Pamungkas
Juara 3 Raya
KU 14 tahun :
Juara 1 Nafarel
Juara 2 Edo
Juara 3 Taruna
KU 16 tahun :
Juara 1 Kamal
Juara 2 Sultan akhirul
Juara 3 Sultan wafi
Juara 3 Rafi

Putri :
Kelompok umur 12 tahun:
Juara 1 Fasyah
Juara 2 Safira
Juara 3 Kiki
KU 16 tahun:
Juara 1 Bianka
Juara 2 Amanda
Juara 3 Saskia

002

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Sumbawa Siapkan 10 Atlet Bilyard ke Porprov NTB

Sen Sep 27 , 2021
Sumbawa Besar, tribun-sumbawa.com – Setelah melakukan seleksi, Persatuan Olahraga Bilyard Seluruh Indonesia (POBSI) Kabupaten Sumbawa siapkan 10 atlet ke Porprov NTB 2022 mendatang. ‘’Seleksi sudah kami lakukan selama tujuh hari. Mereka berasal dari sejumlah kecamatan se Kabupaten Sumbawa. Tercatat 64 pendafatar mengikuti pertandingan,’’ kata Ketua POBSI Sumbawa, Ivan Mardanova.  Dari […]