Turnamen Olahraga Antar OPD Lingkup Pemkab Bima Resmi Dibuka

Bima, Tribun Sumbawa – Servis perdana oleh Bupati Bima Hj. Indah Dhamayanti Putri, SE (IDP) yang dilanjutkan dengan pertandingan eksebisi Bola Voli antara Pejabat eselon II dan III Lingkup Sekretariat Daerah vs Pimpinan OPD lingkup pemkab Bima Rabu (22/06/2022) di Lapangan Voli Kantor Bupati Bima menandai dimulainya Turnamen Olahraga antar OPD dalam memperingati Hari Jadi Bima yang ke 382 dan Peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-77 Tahun 2022.

Bupati Bima yang turut didampingi Wakil Bupati Drs. H. Dahlan M. Noer, Staf Ahli Bupati, Asisten dan para Kepala Perangkat daerah tersebut mengawasi arahan dengan menyampaikan terima kasih kepada seluruh Perangkat Daerah yang telah berpartisipasi dalam turnamen yang mempertandingkan enam mata lomba yang akan berlangsung dari tanggal 23 Juni sampai dengan 24 Juli 2022 tersebut.

“Terima kasih kepada seluruh Perangkat Daerah yang berpartisipasi aktif dalam turnamen ini dan tentu saja, upaya yang dilakukan ini bertujuan meningkatkan semangat kerja seluruh jajaran,” kata Bupati Bima.

Dihadapan para pejabat teras dan staf, Bupati ingin memastikan kegiatan ini bisa menjalin kebersamaan dan silaturahmi yang kuat antar jajaran pemerintah. Panitia pelaksana kegiatan diharapkan dapat mengawal dan memfasilitasi dengan baik seluruh mata lomba agar dapat dilaksanakan dengan baik.

“Menutup sambutannya, Bupati Bima berharap turnamen dapat menjadi pertandingan yang membanggakan, tidak boleh ada kepentingan lain, biarkan mereka bermain sehingga dapat memastikan bahwa kita memang memiliki atlet-atlet yang dapat diandalkan dalam jajaran Pemkab Bima.

Sebelumnya, Ketua Panitia Drs. H. Arifudin yang juga menjabat Asisten III Setda dalam laporannya menyampaikan, Rangkaian peringatan Hari Jadi Bima (HJB) Ke-382 tahun ini direncanakan mencakup pawai budaya, upacara dan beragam kegiatan yang diawali turnamen Olahraga yang akan segera di buka secara resmi oleh Bupati Bima,” ungkap H. Arifudin.

Sejumlah mata lomba yang akan dipertandingkan yaitu Sepakbola mini, Volley Ball, Badminton, Tenis meja, Balap Karung, dan tarik tambang, yang akan dilaksanakan di halaman Kantor Bupati Bima.

Rangkaian kegiatan tersebut diharapkan dapat meningkatkan semangat dan memotivasi diri para ASN dalam menyokong visi Bima RAMAH dan mempererat silaturahmi antar ASN lingkup Pemkab Bima,” jelasnya. (TS/IM)

007

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Next Post

Munadi Herlambang : Kolaborasi BUMN Holding Perasuransian dan Penjaminan Salurkan Bantuan Ratusan Juta untuk Warga Kota Solo

Kam Jun 23 , 2022
Solo, Tribun Sumbawa – Jasa Raharja bersama IFG, Jasindo, Jamkrindo dan Askrindo BUMN yang tergabung dalam Holding Perasuransian dan Penjaminan menyerahkan bantuanprogram Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) untuk warga Kota Surakarta, Rabu (15/6). Bantuan bertajuk “Solo Lestari UKM Berseri” berupa tes narkobasebanyak 400 sampel untuk pengemudi Bus BTS (Buy […]