TNI-Polri Kawal Pendistribusian Logistik Pilkada

Sumbawa Besar, Tribun-sumbawa.com – Menjelang Pilkada Serentak tahun 2020 yang akan digelar KPUD pada 9 Desember mendatang, salah satu tahapan yang sudah dilakukan yakni pendistibustian logistik Pilkada wilayah Kabupaten Sumbawa, dari gudang logistik di Kantor KPUD Sumbawa ke PPK Se Kabupaten Sumbawa.

Dandim 1607/Sumbawa Letkol Kav Rudi Kurniawan, S.Sos, M.Tr (Han) disela sela memantau kegiatan distribusi logistik Pilkada tahun 2020 menyampaikan, hari ini sesuai dari jadwal yang telah ditentukan KPUD Kabupaten Sumbawa melaksanakan pemuatan dan distribusi Logistik ke PPk Se Kabupaten Sumbawa l. “Sebagai bentuk dukungan dalam membantu kelancaran kegiatan pendistibusian, Kami TNI-Polri membantu mengamankan kegiatan pemuatan maupun distribusi agar dapat diyakinkan seluruh kelengkapan Pilkada nanti dapat terdistibusi ke semua PPK di wilayah Kabupaten Sumbawa,” ucap Dandim.

Dandim juga menjelaskan bahwa hari ini, Senin (07/12/2020), Personil Gabungan TNI-Polri melaksanakan pengawalan dan pengamanan Pendistibusian logistik Pilkada ke beberapa Kecamatan. Diantaranya Kecamatan Buer, Kecamatan Utan, Kecamatan Rheee, Kecamatan Moyo Hulu, Kecamatan Lape dan Kecamatan Lopok.

“Hari ini seluruh rangkaian kegiatan pendistribusian logistik Pilkada ke PPK di beberapa Kecamatan Kabupaten Sumbawa berjalan dengan aman dan lancar,” imbuh Dandim. (Ts/011)

wartawan tribun

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Ratusan Personil Gabungan TNI-Polri Gelar Pasukan Pengamanan Pilkada 2020

Sen Des 7 , 2020
Sumbawa Besar, Tribun-sumbawa.com – Personil Gabungan TNI-Polri di Kabupaten Sumbawa melaksanakan apel gelar pasukan kesiapan pengamanan pilkada serentak 2020 di Halaman Kantor Bupati Sumbawa, Senin (07/12). Personel gabungan tersebut, untuk menjaga kondusivitas keamanan serta antisipasi gangguan kamtibmas menjelang pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak 2020, Komandan Kodim 1607/Sumbawa Letkol Kav […]