“Tim Voly Putra Kota Bima Juara 1” Turnamen Bola Voly Danrem Cup 2020 Ditutup

DOMPU,TRIBUN

Turnamen Bola Voli Danrem Cup 2020 yang dilaksanakan untuk memperingati HUT ke-59 Korem 162/Wira Bhakti (WB) Tahun 2020 itu, ditutup Sabtu (22/4/2018) malam.

Tim Voly putra Kota Bima berhasil menjadi Juara I dalam turnamen tersebut setelah mengalahkan Kabupaten Bima 2 yang harus puas di posisi II. Sementara Tim Voly Putra Dompu harus puas menjadi Juara III bersama dengan tim voly putra Kabupaten Bima 1.

Dandim 1614/Dompu Letkol. Inf, Ali Cahyono, S.Kom dalam sambutan penutupan mengucapkan terima kasih atas partisipasi semua pihak dalam penyelenggaraan turnamen ini. Menurutnya, partisipasi tersebut merupakan wujud kepedulian untuk mendorong dan meningkatkan prestasi olahraga bola voli.

“Turnamen seperti ini penting untuk terus dilaksanakan secara berkesinambungan agar melahirkan bibit atlet yang bisa dibina menjadi pemain professional sehingga bola voli bisa mengukir prestasi di tingkat Nasional, ”katanya.

Dandim mengungkapkan, untuk mencetak atlet-atlet berkelas nasional dibutuhkan kerja keras dan waktu yang cukup panjang serta program pembinaan yang terukur dan terpadu.

 “Untuk itu, tim voly yang telah meraih kemenangan, saya ucapkan selamat atas prestasi yang diraih. Kepada tim voly yang belum berhasil meraih prestasi, saya berharap agar kegagalan ini dapat lebih memacu untuk terus berlatih sehingga pada kesempatan lain prestasi itu dapat diraih,” ungkapnya.

Hadir dalam kesempatan itu Bupati Dompu, Drs, H Bambang M Yasin, Kapolres Dompu, AKBP Syarif Hidayat SH,SIK. Ketua PBVSI Dompu, Danky Brimob Dompu IPTU Sudirman, Kapolsek Kota Dompu, Kapolsek Woja dan tamu undangan lainya.(TS/RF)

wartawan tribun

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

KPU Dompu Terima Syarat Dukungan Balon Bupati Jalur Perseorangan

Ming Feb 23 , 2020
DOMPU,TRIBUN     Sempat diundur beberapa kali, pasangan bakal calon perseorangan (independen) Bupati dan Wakil Bupati Dompu, Prof. Mansyur – Aris Ansyari ST, MT., menyerahkan syarat dukungan ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Dompu pada hari terakhir penyerahan dukungan. Minggu (23/2/2020). Ketua KPU Dompu, Drs, Arifudin AK, dalam sambutannya saat menerima […]