Tim Puma I Polres Bima Kota Tangkap Pelaku Penembak Guru Sekolah

Kota Bima, Tribun Sumbawa – MS (23) warga Kecamatan Lambitu Kabupaten Bima, akhirnya berurusan dengan penyidik Sat Reskrim Polres Bima Kota.

Terduga yang sempat viral di media sosial, menembak tangan Almaidah (38) guru yang mengajar disalah satu sekolah di Kecamatan Lambitu.

Begitu kabar disampaikan Kapolres Bima Kota AKBP Rohadi melalui Kasi Humas Iptu Jufrin, Selasa (16/8) malam ini.

Tim Puma 1 dibawah pimpinan Katim Aipda Abdul Hafid dan anggotanya, mengamankan terduga pelaku di rumahnya di wilayah Kecamatan Lambitu Kabupaten Bima dibantu Bhabinkamtibmas setempat, Selasa sore tadi.

Sebagaimana laporan pengaduan korban, terduga menembak korban menggunakan senapan angin yang mengenai tangan korban.

“Saat itu korban tengah melatih siswanya gerak jalan dalam rangka HUT RI. Tiba-tiba datang terduga pelaku, langsung menembak korban yang mengenai tangannya,” ungkap Kasi Humas.

Setelah diamankan di rumahnya, sambung Kasat Reskrim, teruduga pelaku berikut barang bukti sepucuk senapan angin, langsung digelandang menuju Mako Polres Bima Kota untuk ditindaklanjuti sebagaimana hukum yang berlaku. (TS/IM)

007

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Next Post

Inilah Hasil Perlombaan Peringatan HUT RI ke 77 , di Dusun Olat Rarang, RW 10 Raih Juara Umum

Kam Agu 18 , 2022
Sumbawa Besar,tribun-sumbawa.com `Serangkaian kegiatan dalam rangka memperingati HUT RI ke 77 dengan berbagai macam kegiatan olahraga yang berlangsung sejak 6 – 12 Agustus 2002, maka Rabu (17/8) malam dilakukan penutupan dan pembagian hadiah yang berlangsung di Depan Rumah Ketua RW 08 Dusun Olat Rarang, Desa Labuhan Sumbawa, Kecamatan Labuhan Badas. […]