Tim Covid-19 Puskesmas Buer Dapat Insentif Sesuai

Sumbawa Besar, Tribun-sunbawa.com – KUPT Puskesmas Buer, Yayan Yuliantanta menegaskan, seluruh personel di puskesmas buer yang termasuk dalam tim Covid-19 mendapatkan insentif sesuai. Bahkan insnetif juga diberikan kepada pegawai yang tidak termasuk dalam tim, meski dengan jumlah bervariasi.

“Selama ini kan masuk ke rekening tim covid puskesmas. Ke tenaga kesehatan, kan insentif tenaga kesehatan. Insentif tenaga kesehatan ini, masuk ke rekening pribadi masing-masing,” katanya di DPRD Sumbawa, Rabu (20/01).

Diungkapkan, dalam pemberian insentif, tim covid-19 puskesmas buer bersepakat untuk memberikan kepada pegawai lainnya, di luar tim. “Didalam pembagiannya, karena ada rasa kebersamaan teman-teman ini, yang tidak masuk dalam tim covid pun dibagi. Sampai tukang sapu, kena. Cuma tidak sama besarannya yang masuk tim dan tidak. Itu sudah disepakati oleh tim,” ucapnya.

Disebutkan, dari 75 orang pegawai di Puskesmas Buer, 22 orang diantaranya termasuk dalam tim covid-19. “Ada 22 orang tim covid di puskesmas ini. kalau di puskemasnya itu sekitar 75 orang. Cuma memang ada teman-teman yang tidak masuk dalam tim covid itu, tidak ikhlas menerima yang sedikit itu,” ujarnya. (Ts/011)

wartawan tribun

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Beberapa Dampak Bencana Belum Ditangani BPBD Karena Anggaran

Kam Jan 21 , 2021
Sumbawa Besar, Tribun-sumbawa.com – Hingga saat ini, tercatat sedikitnya belasan bencana telah diterjadi di Kabupaten Sumbawa dengan berbagai kategori dan jenis, seperti banjir, angina puting beliung dan kebakaran. Dan dari jumlah tersebut, beberapa bencana belum tertangani oleh Badan Penanggulangan Bencana Kabupaten (BPBD) Sumbawa, karena anggaran. “Awalnya kita agak tersendat, karena […]