Tim Cobra Bravo Grebek Kampung Narkoba di Sarae, 7 Terduga Pengedar Ditangkap

Kota Bima, Tribun Sumbawa – Tim Cobra Bravo Polres Bima Kota menggrebek kampung Sarae Kecamatan Rasanae Barat Kota Bima, yang kerap kali menjadi kampung pengedaran narkoba. Tim berhasil menangkap tujuh terduga pengedar narkoba, dan kedapatan memiliki dan diduga mengedarkan narkoba jenis sabu dan tramadol.

Tujuh terduga pelaku tersebut ditangkap Tim Cobra Bravo dibawah pimpinan Katim Aipda Awaluddin Syah Putra dan anggotanya, Sabtu (20/08/22), di Kecamatan Rasanae Barat Kota Bima.

Kapolres Bima Kota melalui Kasat Narkoba AKP Thamrin, mendapatkan informasi bahwa di sebuah gang yang terletak di Rt 002 Rw 01 Kel Sarae Kec Rasana’e barat Kota Bima sering terjadi transaksi Narkotika jenis Shabu, Kemudian Kasat memerintahkan Katim Cobra Bravo yang dipimpin langsung oleh Aipda Awaluddin Syah Putra untuk segera menindak lanjuti atau mendalami informasi tersebut.

Sekitar pukul 15.00 Wita Anggota bergegas menuju lokasi di maksud, sesampainya di lokasi berhasil mengamankan 7 (tujuh) orang terduga, yaitu inisial, A alias R (48), MY (49), AB (21), MU (33), MR (52), TF (45) dan, AI (52).

“Saat digerebek dan digeledah badan dan TKP oleh Tim Cobra Bravo dengan disaksikan tokoh masyarakat setempat,” jelasnya.

Didapatkan barang bukti diantaranya, 4 lembar plastik klip bening berisi kristal di duga shabu setalah di timbang dengan berat bersih 0,10 gram.

4 lembar plastik klip bening berisi kristal di duga shabu setalah di timbang di ketahui berat Brutto 0,86 gram dengan berat netto gram 0,10 gram-9 Strip, 2 potong strip Tramadol HCI tablet ( 97 butir), 1 buah dompet warna coklat, 3 botol Miras jenis Arak Bali, 1 buah kotak rokok Surya 12,1 buah gunting, 1 buah dompet warna coklat dan uang tunai Rp. 860.000 delapan Ratus Enam puluh Ribu Rupiah.

“Para terduga telah diamankan di Mako Polres Bima Kota untuk ditindaklanjuti sebagaimana hukum yang berlaku,” tutupnya. (TS/IM)

007

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Next Post

Inilah Hasil Kompetisi  Tenis Meja  Divisi I dan Divisi II Kabupaten Sumbawa

Ming Agu 21 , 2022
Sumbawa Besar,tribun-sumbawa.com Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia (PTMSI) Cabang Sumbawa memngelar kompetisi Divi I dan Devisi II  yang berlangsung di GOR Mampis Rungan Gedung PTSI selama 2 (dua) hari tgl 20 – 21 Desember 2022. Pada hari terakhir kompetisi dimana berlangsung Divisi I yang diikuti altie tenis meja papan atas […]