Simpan dan Edarkan Sabu, 4 Pemuda Ini Ditangkap Tim Cobra Alpha Polres Bima Kota

Kota Bima, Tribun Sumbawa – Hingga sat ini Polres Bima Kota kian gencar memerangi peredaran narkoba di wilayah hukumnya. Kali ini giliran empat terduga pengedar dan pemilik narkoba jenis sabu yang acap menjajakan barang haram di wilayah Bima, akhirnya diseret Tim Cobra Alpha Sat Narkoba Polres Bima Kota ke jeruji besi.

Pengungkapan dan penangkapan 4 terduga penjual sabu itu, jelas Kapolres Bima Kota AKBP Henry Novika Chandra melalui Kasat Narkoba Iptu Thamrin, Jum’at (26/11/2021) pagi ini, digalakan Tim Cobra Alpha dibawah pimpinan Katim Aipda Thaufarrahman pada Kamis (25/11/2021) sore kemarin.

4 pemuda terduga pengedar barang haram itu, masing-masing AY (36) warga Kecamatan Sape Kabupaten Bima, EA (25) warga Ambalawi Kabupaten Bima, AB (49) Warga Sape Kabupaten Bima dan BH (39) warga Sape Kabupaten Bima.

“Mereka ditangkap di salah satu rumah di wilayah Sape atau setidaknya di rumah yang selalu dijadikan tempat transaksi, sebagaimana informasi masyarakat,” jelas Kasat Narkoba.

Ditangan para terduga saat digeledah badan dan se isi rumah, Tim Cobra Alpha menyita sejumlah Barang Bukti (BB). Diantaranya, 13 lembar plastik klip berisi serbuk kristal diduga Shabu dengan berat kotor 2,96 gram dan setalah di timbang diketahui berat bersih 0,36 gram, 8 bungkus plastik klip kosong, 1 Buah bong, 1 Buah Gunting, 1 Buah sendok pipet dan 2 Buah korek api serta uang sejumlah Rp 170 ribu.

“Baik terduga dan Barang Bukti, telah diamankan di Mako Polres untuk ditindaklanjuti sebagaimana hukum yang berlaku,” tutup IPTU Thamrin. (TS/IM)

007

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Rencana Kegiatan Latihan Dasar Kepemimpinan, KMKB Makassar Gelar Aksi Galang Dana

Jum Nov 26 , 2021
Makassar, Tribun Sumbawa – Kamis, 25 November 2021 KESATUAN MAHASISWA KOTA BIMA-MAKASSAR (KMKB-MAKASSAR) Melakukan penggalangan dana di lampu sungguminasa dalam rangka menunjang ekonomi organisasi untuk melakukan kegiatan Latihan Dasar Kepemimpinan(LDK) yang akan dilakukan dalam waktu dekat. Ketua panitia Fauzan, Mengerahkan beberapa anggota kepanitiaannya dalam melakukan penggalangan dana ini sebagai bentuk […]