Silaturahmi Media Online Tribun Sumbawa dengan Rupbasan Sumbawa

Sumbawa Besar, tribun-sumbawa.com – Bertempat di Rupbasan Sumbawa, Kepala Rupbasan Sumbawa Rifaid menerima langsung kunjungan Media Online tribun-sumbawa.com Jamhur Husain, selaku Direktur Utama Tribun Sumbawa.

Mengawali silaturahmi, Kepala Rupbasan Sumbawa mengucapkan terima kasih kepada Tribun Sumbawa atas kunjungan silaturahminya. Lebih lanjut Rifaid berharap, dukungan dan kerjasama yang baik antara Media Online Tribun Sumbawa dengan pihaknya dalam rangka mewujudkan Rupbasan Sumbawa Kanwil Kementerian Hukum dan HAM NTB dikenal oleh masyarakat serta memberikan informasi sebagai penyambung lidah institusinya pada masyarakat.

“Pertemuan ini adalah langkah awal dan kedepannya kami akan membuat MOU dengan Pihak Tribun Sumbawa,” pungkas Rifaid.

Kesepakatan ini membuka ruang untuk media yang ada di sumbawa untuk menambah rekan kerja dalam penyebarluasan informasi dari pemerintah ke masyarakat. “Setiap kegiatan yang tidak diberitakan ke masyarakat adalah kegiatan sia-sia”, lanjut Rifaid dalam komunikasinya, karena penyampaian informasi kepada masyarakat adalah cerminan dari salah satu prinsip kemenkumham yaitu Prinsip Transparan Mulai dari pengelolaan Anggaran dan Pengelolaan Barang Sitaan dan Barang Rampasan.

Dalam kesempatan ini Kepala Rupbasan mengajak pihak Tribun Sumbawa untuk melakukan olahraga bersama bermain Tenis Meja, serta berfoto bersama sebagai dokumentasi laporan.

Dengan kerja sama dan kordinasi ini diharapkan dapat memberikan citrapositif kepada Rupbasan Sumbawa Kementerian Hukum dan HAM NTB.

Sementara itu, CEO Tribun Sumbawa grup Jamhur Husain mengucapkan terima kasih kepada Kepala Rupbasan Klas II Sumbawa Besar yang telah menerima dan menjalin hubungan silaturahim dengan media ini, sehingga kedepannya tidak saja dengan tribun Sumbawa. “Kami berharap hubungan ini dapat berjalan untuk saling bekerjasama gina memberikan informasi kepada masyarakat tentang keberadaan Rubbusan Sumbawa selama ini, ” ungkap JH sapaan akbab Jamhur Husain. (ts/01)

002

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Porkab Cabor Sepak Bola dan Futsal Dimulai

Sab Okt 16 , 2021
Sumbawa Besar, tribun-sumbawa.com – Laga eksebisi KONI Sumbawa versus ASKAB Sumbawa menandai dimulainya Porkab PSSI Kabupaten Sumbawa Cabang Olahraga Sepak Bola dan Futsal, Sabtu (16/10) sore di Stadion Pragas. Cabor Sepak Bola digelar sampai  dengan tanggal 27 Oktober di Stadion Pragas Sumbawa. Sedangkan Futsal akan digelar hingga tanggal 26 Oktober dipusatkan di […]