Seorang Pria Bunuh Teman Saat Pesta Miras

Kota Bima, Tribun-sumbawa.com – IM (21 tahun) warga Kelurahan Paruga Kecamatan Rasanae Barat Kota Bima nekat membunuh temannya sendiri Fandi Ardiansyh yang juga sekampung dengannya. Kejadian tersebut terjadi, pada saat keduanya bersama beberapa orang lainnya tengah menenggak minuman keras.

Kapolres Bima Kota AKBP Haryo Tejo Wicaksono mengungkapkan, kasus penusukan yang mengakibatkan kematian ini terjadi di gang RT 04 RW 02 Kelurahan Paruga, Minggu sekitar pukul 01.00 wita. Korban bersama pelaku dan dua orang temannya duduk minum minuman keras.

Beberapa saat kemudian, kedua teman mimum mereka yakni ST dan BB pergi meninggalkan pelaku dan korban untuk membeli mie. Kemudian ST dan BB mendengar kabar bahwa korban telah meninggal dunia karena di tusuk oleh pelaku.

“Sebelumnya pelaku dan korban memiliki masalah dan sudah sempat dimediasi,” jelas Kapolres, dan menambahkan pihak Polres Bima Kota melalui Polsek Rasbar telah mengamankan pelaku untuk diproses lebih lanjut. (Ts/IM)

wartawan tribun

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Jarot-Mokhlis Diharap Lakukan Pembangunan Daerah Secara Merata

Sen Nov 2 , 2020
SUMBAWA BESAR, TRIBUN — Warga Desa Baru dan Desa Marente Kecamatan Alas Kabupaten Sumbawa berharap pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Sumbawa Jarot-Mokhlis dapat membangun daerah secara merata jika keduanya menjadi pemimpin. Warga Desa Baru khususnya meminta pembangunan jembatan cinta penghubung desa dapat segera direalisasikan. “Jembatan ini sudah dari dulu […]