Seorang Nenek Ditemukan Gantung Diri

Kota Bima, Tribun-sumbawa.com – Maemunah 70 (tahun) warga Penanae Kecamatan Raba Kota Bima, ditemukan oleh cucunya dalam keadaan tak bernyawa tergantung menggunakan tali nilon dibelakang rumahnya, Selasa, (29/12). Hingga saat ini, polisi masih melakukan pendalaman motif.

Lurah Penanae Nurhayati yang ditemui oleh wartawan di rumah duka menjelaskan, warga yang meninggal dengan posisi menggantung dengan memakai tali nilon tersebut. Awalnya diketahui Sakilah (17) yang tidak lain adalah cucunya.

Maemaunah nenek yang berumur 70 tahun tersebut, awalnya memberitahu Sakilah cucunya mau masuk kamar kecil. Cucunya merasa curiga, karena lama sekali berada di kamar kecil. Akhirnya, oleh cucunya di cari di kamar kecil dan betapa kagetnya. Sakilah melihat neneknya, sudah tidak bernyawa dengan keadaan menggantung di belakang rumah dengan menggunakan tali nilon.

“Setelah saya mendapat informasi dari warga sekitar. Saya langsung bergegas menuju rumah duka,” ungkap lurah saat ditemui di rumah duka.

Lanjut Lurah, terkait dengan sebab dari gantung dirinya Nenek Maemunah tersebut, pihaknya belum mengetahuinya. Namun berdasarkan informasi dari pihak keluarga, nenek 70 tahun tersebut tak punya masalah.

Sementara itu, Kapolsek Rasanae Timur Kota Bima AKP IPTU Suratno mengaku tim Polsek sudah mendatangi TKP dan sudah melakukan olah TKP.

“Untuk motifnya masih kita dalami. Sekarang masih menunggu dokter dari PKM untuk visum luar jenazah almarhumah,” jelas Kapolsek Rastim. (TS/IM)

wartawan tribun

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Perempuan Pengedar Narkoba Diringkus Polisi

Sel Des 29 , 2020
Sumbawa Besar, Tribun – Team Satres Narkoba Polres Sumbawa kembali berhasil meringkus salah seorang terduga pengedar narkoba jenis sabu. Terduga pelaku berinisial SR (44) perempuan, warga Dusun Kali Baru, Desa Labuhan Sumbawa, Kecamatan Labuhan Badas. Dia ditangkap di rumahnya di Dusun Kali Baru, Selasa (29/12) sekitar pukul 08.00 wita. Dalam […]