Semarak HUT, PLN Sumbawa Gelar Donor Darah

SUMBAWABESAR,TRIBUN

Dalam rangka menyambut Hari Listrik Nasional (HLN) yang jatuh pada 27 Oktober, Perusahaan Listrik Negara (PLN) Aumbawa, menggelar kegiatan sosial donor darah di Aula Kantor PLN Sumbawa, Jum’at (23/11) kemarin.

Manager Area PLN Sumbawa Hamzah Hasanuddin, pada kegiatan donor darah tersebut menyebutkan selain dalam rangka HLN, kegiatan donor darah tersebut dilakukan sebagai salah satu wujud kepedulian para insan PLN dalam membantu masyarakat khususnya warga Sumbawa yang membutuhkan darah.

“Donor darah ini sebagai bentuk sumbagsih nyata para pegawai PLN dan mitra PLN untuk membantu ketersediaan kebutuhan darah yang setiap hari semakin banyak permintaannya,” ungkapnya..

Hamzah berharap, aksi pendonoran darah yang dilakukan ini bisa membantu masyarakat yang membutuhkan. “Kami berharap dengan adanya aksi donor darah ini akan semakin banyak animo masyarakat yang terlibat dalam mendonorkan darahnya. Sehingga bisa membantu sesama terutama orang-orang di rumah sakit yang membutuhkan transfusi darah,” katanya.

Pada kesempatan tersebut Manager Area PLN Sumbawa Hamzah Hasanuddin juga melakukan donor untuk pertama kalinya serta diikuti oleh para karyawan/ karyawati  serta sejumlah mitra PLN Sumbawa dan pada acara donor darah yang bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Sumbawa berharap mengumpulkan 26 kantong darah.(TS/001)

admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Bupati Dompu Meresmikan RSP Manggelewa

Sen Nov 26 , 2018
DOMPU,TRIBUN Bupati Dompu, Drs, H. Bambang M Yasin, meresmikan Rumah Sakit Pratama Manggelewa yang berkedudukan di Kecamatan Manggelewa, Senin (26/11/2018). Menurutnya, kehadiran rumah sakit ini merupakan bentuk kepedulian pemerintah dalam memberikan pelayanan kesehatan yang cepat dan mudah dijangkau. “Rumah sakit pratama manggelewa merupakan solusi mengatasi beban layanan pasien di rumah […]