Satu Poket Sabu Ditemukan Pada Terduga Kasus Pencurian

SUMBAWA BESAR, TRIBUN

Polsek Utan mengamankan satu poket narkoba jenis sabu pada saat pemeriksaan terduga kasus pencurian, S (20) Warga Desa Karang Tengah Kecamatan Utan pada minggu (1/1) sekitar pukul 12.00 WITA.

Informasi yang diyerima, Kejadian tersebut berawal dari adanya penangkapan terduga pencurian senapan angin oleh masyarakat yang kemudian dibawa ke Polsek Utan. Ketika melakukan penggeledahan badan pelaku, anggota Polsek Utan menemukan satu poket narkoba jenis sabu yang dibungkus menggunakan plastik obat warna bening, yang disimpan didalam kantong celana depan sebelah kiri pelaku.

Adanya penemuan sabu oleh Polsek Utan ini, kemudian di limpahkan ke Resnarkoba Sumbawa untuk penyelidikan lebih lanjut. “Kita sebelumnya mendapatkan informasi dari Polsek Utan atas adanya penemuan sabu terhadap terduga pelaku pencurian,” kata Kasat Narkoba Polres Sumbawa, AKP Muh Fatony SH, saat dikonfirmasi Senin (2/1).

Setelah diinterogasi, lanjut Fatony, pelaku menuturkan baru menggunakan barang haram tersebut sekitar empat bulan ini dan sabu yang ditemukan oleh Polsek Utan baru dibelinya minggu kemarin sebanyak dua poket yang didapatkan dari GN yang juga warga utan.

 

admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

KSB Monitor Keselamatan Transportasi Laut

Rab Jan 4 , 2017
SUMBAWA BARAT, TRIBUN Tingginya angka kecelakaan transportasi laut terutama kapal motor penumpang membuat Kementerian Perhubungan (Kemenhub) disorot banyak pihak. Kecelakaan terbakarnya kapal motor Zahro Ekspress di perairan kepulauan seribu Jakarta seolah membuka mata kita betapa lemahnya pengawasan standar keselamatan dari kementerian perhubungan. Sorotan seketika tumpah, manakala izin kelayakan, standar keselamatan […]