Satlantas Polres Sumbawa Berbagi Takjil

Sumbawa Besar, TRIBUN

Bulan Ramadhan memiliki banyak keistimewaan. Allah SWT menjanjikan pahala berlipat ganda untuk semua ibadah dan amalan yang dilakukan selama bulan suci ini. Bentuk ibadah dan amalan yang bisa dilakukan pun beragam. Salah satunya berbagi makanan terutama untuk berbuka puasa.

Jajaran Satlantas Polres Sumbawa, ditengah kesibukannya mengatur dan menjaga ketertiban berlalu lintas, menyempatkan diri berbagi makanan untuk berbuka puasa bagi umat Islam di Kabupaten Sumbawa, Rabu (14/4/2021) sore. Pembagian paket takjil dilakukan kepada pengendara yang melintas di Jalan Hasanuddin tepatnya depan Masjid Suhada.

Kasat Lantas Polres Sumbawa – Iptu Samsul Hilal SH disela-sela kegiatan mengatakan, pembagian pangan untuk berbuka puasa, dilakukan sebagai bentuk kepedulian Satlantas Polres Sumbawa, kepada umat muslim yang menjalankan ibadah puasa.

“Khususnya bagi para pengendara yang sedang dalam perjalanan,” ujarnya.

Selain membagikan takjil, para Polantas Sumbawa dalam kesempatan itu juga, membagikan masker dan brosur imbauan kepada warga untuk tertib berlalu lintas. Termasuk untuk selalu mematuhi protokol kesehatan Covid-19.

“Berhubung saat ini wabah virus corona masih berlangsung, maka kami mengimbau kepada seluruh masyarakat untuk tetap menerapkan prokes. Marilah bersama-sama membantu pemerintah dalam memutus mata rantai virus corona,” pesan Samsul menambahkan pengendara tetap mematuhi aturan lalulintas meski suasana Ramadhan. (TS/010)

wartawan tribun

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Sariman: CCTV Rusak Pasar Amahami Segera Diganti Lewat APBD-P

Kam Apr 15 , 2021
Kota Bima, Tribun Sumbawa – Para pedagang yang beroperasi di lingkup UPT Pasar Bima khususnya pasar amahami bisa bernafas lega. alasanya keluhan mereka terkait gangguan keamanan pada lapak maupun barang daganganya akan segera di atasi. sebelumnya madambojo telah menerima keluhan beberapa pedagang yang kerap kehilangan barang-barangnya pada malam hari atau […]