Sat Narkoba Polres Bima Kota Tangkap 3 Orang Terduga Bandar Narkoba

Kota Bima, Tribun Sumbawa – Minggu, (10/01/21) sekira pukul 06.30 Wita. Sat Narkoba Polres Bima Kota, telah mengamankan tiga orang laki-laki diduga mengedarkan, memiliki, menyimpan, menguasai dan menyediakan Narkotika jenis Sabu. Bertempat, di RT 03 RW 01 Kelurahan Na’e Kecamatan Rasanae Barat Kota Bima.

Kronologis Pada hari Minggu, tanggal 10 Januari 2021 sekitar pukul 06.30 Wita, bahwa berawal dari informasi masyarakat diduga sering terjadi transaksi jual beli narkotika di Kelurahan. Na’e kecamatan Rasbar Kota Bima.

menindak lanjuti Informasi tersebur Bapak Kasat Narkoba Polres Bima Kota IPTU RAMLI, SH memerintahkan, Katim Opsnal untuk melakukan penyelidikan di Kelurahan Nae tersebut. Yang menurut informasi, masyarakat ada 2 (dua) tempat yang sering dijadikan tempat transaksi Narkoba.

Mendapat Informasi, dan Katim Opsnal langsung membagi 2 (dua) tim serta langsung bergerak menuju salah satu rumah dan mengamankan seorang pemuda serta memanggil Ketau RT Setempat selanjutnya melakukan penggeledahan sehingga didapatkanlah 1(satu ) lembar plastik klip bening berisi serbuk kristal yang diduga narkotika jenis shabu.

Pengembangan tetap Berlanjut, Katim Opsna mendapatkan yang disimpan dikotak warna putih berada dibawah kolong kursi ruang tamu rumah terduga pelaku yang menurut terduga pelaku bahwa barang haram tersebut. Didapatnya dari seorang perempuan An Ayu yang beralamat di Kelurahan Melayu Kecamatan Asakota Kota Bima, anggota juga mengamankan 1 (satu) bungkus plastik klip bening ksong dan sejumlah uang tunai serta barang bukti lainya.

Selanjutnya untuk team yang ke 2 bergerak menuju TKP dan mengamankan 2 (dua) orang laki-laki yang sedang duduk didepan teras rumah, salah satu warga setempat serta langsung memanggil ketua RT setempat untuk melakukan penggeledahan dan didapatkan satu bungkus plastik klip bening berisi serbuk kristal yang diduga narkotika jenis shabu yang diselibkan dibungkusan rokok sempurna mild warna putih.

Dari pengakuan terduga pelaku bahwa barang haram tersebut didapatkan dari Saudara An. Firdaus alias Bree, serta satu bungkus plastik klip bening yang didapatkan disaku celana salah satu terduga pelaku serta 3 buah bong (alat hisap shabu) yang ditemukan tidak jauh dari tempat duduk 2 ( dua) orang terduga pelaku tersebut.Serta sejumlah uang tunai, dan untuk selanjutnya 3 (tiga) orang terduga pelaku langsung dibawa ke Kantor Sat ResNarkoba Polres Bima Kota Untuk diproses lebih lanjut.

“Ke tiga terduga pelaku, saat ini sudah diamankan di kantor Sat Narkoba Polres Bima Kota beserta Barang Bukti. Guna untuk proses lebih lanjut,” jelas Humas Polres Bima kota. (TS/IM)

wartawan tribun

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Presiden: Indonesia Gunakan Vaksin Covid-19 yang Teruji dan Halal

Sen Jan 11 , 2021
Jakarta, Tribun-sumbawa.com – Vaksin Covid-19 yang akan digunakan dalam program vaksinasi massal secara gratis beberapa waktu mendatang telah dinyatakan suci dan halal oleh Majelis Ulama Indonesia (MUI). Selain itu, vaksin juga terlebih dahulu melalui proses uji untuk memastikan keamanan dan efektivitasnya. Hal itu ditegaskan Presiden Joko Widodo saat memberikan sambutan […]