Sat Narkoba Polres Bima Kota Gagalkan Peredaran Narkoba, 5 Orang di Tangkap

Kota Bima, Tribun-sumbawa.com – Sat Narkoba Polres Bima Kota telah menggagalkan peredaran narkoba jenis sabu. Dalam kasus tersebut, 5 orang ditangkapyang berlokasi di Kos-kosan RT13 RW05 Kelurahan Ule Kecamatan Asakota Kota Bima, Senin (03/08).

Kapolres Bima Kota AKBP Haryo Tejo Wicaksono melalui Kasubbag Humas AKP Hasnun mengungkapkan, penangkapan tersebut dipimpin langsung Kasat Narkoba IPTU Ramli, SH. Sebelumnya Kasat Narkoba mendapat informarsi dari masyarakat jika di Kos-kosan yang terletak di RT13 RW05 Kelurahan Ule Kecamatan Asakota Kota Bima sering melakukan transaksi jual beli narkoba.

Kemudian, Katim Opsnal dan Anggota yang dipimpin langsung oleh Kasat Narkoba IPTU Ramli S, H. Bergegas untuk mengumpulkan anggota dan menuju kos-kosan tersebut. “Proses saat penggrebekan tim Opsnal melihat 2 (dua) orang laki-laki yang sedang duduk di emperan kos dan saat itu juga Tim mengamankan juga 3 (tiga) orang perempuan di dalam kamar kos yang lain samping kamar kos tersebut,” terang Hasnun.

Lanjut Kasubbag Humas Polres Bima Kota, penangkapan tersebut pihaknya telah mengamankan 5 orang. Yakni 2 orang laki-laki dan 3 orang perempuan, diantaranya EF (33) tahun, SM (29),SY (29) tahun,SA (26) tahun dan AS (29) tahun. Selain itu Tim Mengamankan barang bukti sabu 0,71 (nol koma tujuh satu) gram, 1 buah dompet warna merah muda, 1 bungkus plastik klip kosong, 2 buah handphone, 1 buah ATM Bank BNI, serta Uang senilai Rp. 700.000 (tujuh ratus ribu rupiah). Semua barang bukti tersebut, ditemukan didalam lemari plastik dalam kos-kosan sodara EF.

Ditegaskan, untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya, 5 orang diduga pengedar itu kini sudah di amankan di kantor Sat Narkoba untuk di proses lebih lanjut. “Untuk proses penyelidikan lebih lanjut, lima orang diduga bandar sudah kami amankan dan sedang dalam pemeriksaan,” tutupnya. (Ts/Im)

wartawan tribun

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Satu Pasien Positif Covid-19 di Dompu Meninggal

Sel Agu 4 , 2020
DOMPU,TRIBUN Satu orang pasien positif Covid-19 di Kabupaten Dompu meninggal dunia. Pasien meninggal saat menjalani perawatan di ruang isolasi Rumah Sakit Umum (RSUD) Dompu, pada Selasa (04/08/2020) pagi. Sekretaris Percepatan Penanganan Covid-19 Dompu Jufri ST.MSi yang dikonfirmasi di RSUD Dompu,Selasa (4/8/2020) mengatakan, pasien positif baru yang meninggal dunia tersebut berinisial […]