Sat Narkoba Gagalkan Penyelundupan 23 Jiregen Miras Jenis Sofi

Kota Bima,Tribun-sumbawa.com – Jajaran Sat Narkoba Polres Bima Kota, menggagalkan penyelundupan sekitar 23 jerigen minuman keras (miras) jenis sofi di Desa Kale’o Kecamatan Lambu Kabupaten Bima, Minggu (12/7).Diduga 23 jerigan sofi ini milik SF (31) tahun asal Desa Soro Kecamatan Lambu.

Kapolres Bima Kota Kasubbag Humas AKP Hasnun mengatakan, setelah Kasat Narkoba IPTU Ramli menerima laporan masyarakat tentang penyimpanan miras di salah satu kebun di Desa Kale’o Kecamatan Lambu, Kasat mengumpulkan anggota dan menuju lokasi.

Saat memasuki wilayah Kecamatan Lambu, tim melihat mobil pick up menuju salah satu kebun di Desa setempat. Setelah diperiksa, tim menemukan 23 Jiregen Sofi yang sudah berada di semak-semak dan sudah tutup menggunakan tarpal.

 “Diduga Sofi tersebut didatangkan dari NTT dan akan diedarkan di wilayah hukum Polres Bima Kota,” ujarnya.

Usai mengamankan barang bukti kata Hasnun, tim mengamankan pemiliknya ke Kantor Sat Narkoba Polres Bima Kota untuk diproses lebih lanjut.

Hasnun juga menyampaikan terima kasih pada masyarakat yang sudah membantu polisi memberikan informasi tentang adanya perbedaan miras tersebut. “Jangan mengkonsumsi miras, pengaruh alkohol bisa menimbulkan hal negatif dan dapat menggangu Katibmas,” ungkapnya. (Ts/Im)

wartawan tribun

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Lakukan Pengawasan BST, Babinsa Koramil 01/Kota Ajak Warga Patuhi Protokol Kesehatan

Sen Jul 13 , 2020
Sumbawa Besar, Tribun-sumbawa.com – Babinsa Koramil jajaran Kodim 1607/Sumbawa tetap semangat melaksanakan pendampingan penyaluran dan pembagian bantuan sosial berupa Bantuan Sosial Tunai (BST) kepada masyarakat di Desa binaannya masing-masing. Kali ini, Babinsa Koramil 01/Kota Serda Mustarudin melakukan pengawasan dan pendampingan penyaluran Bantuan Sosial Tunai (BST) tahap III di Aula Kantor […]