Sambangi Rumah Yatim, Satlantas Polres Sumbawa Berikan Santunan

Sumbawa Besar, TRIBUN
Satuan Lalu Lintas (Sat Lantas) Polres Sumbawa bersama Bhayangkari Satlantas melaksanakan kegiatan berbagi nasi kotak, takjil, serta santunan di Rumah yatim dan dhuafa Putri An-Nisa Sumbawa Besar, pada Selasa (4/5/21) sore.
Kegiatan berbagi tersebut, dilaksanakan oleh Kasat Lantas Polres Sumbawa, Kanit Laka Sat Lantas, Kanit Dikyasa, Anggota Sat Lantas, dan Bhayangkari Sat Lantas Polres Sumbawa.
Kepada wartawan, Kasat Lantas Polres Sumbawa – Iptu Samsul Hilal SH mengatakan, kegiatan tersebutdilaksanakan sebagai ajang silaturrahmi kepada pengurus beserta adik – adik yatim dan dhu’afa putri An Nisa Sumbawa Besar.
“Kami melaksanakan pembagian nasi kotak dan takjil serta santunan kepada para anak yatim dan dhu’afa An Nisa Sumbawa. Selain itu juga melaksanakan pembagian masker gratis kepada pengurus dan anak-anak yatim dan dhu’afa setempat dengan tetap mempedomani protokol kesehatan,” ujarnya.
Kasat Lantas berharap, semoga apa yang dilaksanakan ini berkah dan sedikit menambah kebahagiaan bagi anak asuh yatim dan dhu’afa Putri An Nisa dengan indahnya berbagi. (TS/010)

wartawan tribun

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Budidaya, Produktifitas dan Ekspor Sarang Burung Walet serta Porang Akan Ditingkatkan

Sel Mei 4 , 2021
Jakarta, Tribun-sumbawa.com – Menteri Pertanian (Mentan) Syahrul Yasin Limpo mengatakan, akan mengoptimalkan budidaya dan produktivitas bagi dua komoditas tersebut. Sebab Sarang burung walet dan tanaman porang saat ini menjadi dua komoditas ekspor yang menjadi andalan Indonesia di pasar dunia. “Selaku Menteri Pertanian, saya akan berproses lebih maksimal di budidayanya sampai […]