Responsif, Sat Samapta Polres Sumbawa Amankan Pemuda Sedang Miras

Sumbawa Besar, TRIBUN
Anggota Unit Patroli Sat Samapta Polres Sumbawa mengamankan sekolompok pemuda yang sedang menenggak minuman keras, di Jalan Osap Sio Kelurahan Seketeng, Sumbawa, pada Kamis (30/9) sore.

Hal ini berdasarkan laporan masyarakat yang diterima. Dimana Kasat Samapta Polres Sumbawa – Iptu Mulyadi SH langsung merespon cepat dengan menerjunkan anggotanya ke lokasi. 
“Ada laporan masyarakat tentang adanya pemuda yang minum-minuman keras. Mendengar hal itu, anggota langsung mendatangi TKP dan membawa yang bersangkutan Ke SPKT Polres  Sumbawa,” ujar Kasat kepada wartawan. 
Dikatakan, diamankannya pemuda-pemuda ini karena dikhawatirkan akan membuat keributan. Dimana beberapa waktu lalu, sempat terjadi keributan oleh sekelompok pemuda akibat pengaruh minuman keras. 
“Giat ini juga sebagai langkah antisipasi menghindari adanya keributan,” jelasnya. 
Selain menerima laporan masyarakat terkait gangguan Kamtibmas, Sat Samapta Polres Sumbawa juga rutin melakukan patroli. Hal ini untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat Sumbawa. 
“Jadi, masyarakat jangan segan-segan melaporkan jika ada yang berpotensi mengganggu Kamtibmas,” pungkasnya. (TS/003)

003

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Puluhan Peserta Ikuti Seleksi Porkab Catur

Kam Sep 30 , 2021
Sumbawa Besar, tribun-sumbawa.com – Sebanyak 68 peserta dari sejumlah kecamatan mengikuti seleksi  pertandingan catur. Kegiatan yang berlangsung Kamis (30/9), dibuka Ketua KONI Sumbawa.  Ketua Persatuan Catur Seluruh Indonesia (Percasi) Kabupaten Sumbawa, H. Abdul Muis mengatakan seleksi ini diharapkan akan lahir atlet catur hebat di Tana Samawa. Sumbawa, diakuinya banyak menyimpan […]