Rencana Kegiatan Latihan Dasar Kepemimpinan, KMKB Makassar Gelar Aksi Galang Dana

Makassar, Tribun Sumbawa – Kamis, 25 November 2021 KESATUAN MAHASISWA KOTA BIMA-MAKASSAR (KMKB-MAKASSAR) Melakukan penggalangan dana di lampu sungguminasa dalam rangka menunjang ekonomi organisasi untuk melakukan kegiatan Latihan Dasar Kepemimpinan(LDK) yang akan dilakukan dalam waktu dekat.

Ketua panitia Fauzan, Mengerahkan beberapa anggota kepanitiaannya dalam melakukan penggalangan dana ini sebagai bentuk kecintaannya kepada organisasi.

“Tidak ada yang tidak mungkin untuk dilakukan beberapa manusia untuk mencerdaskan generasi, Kami peduli dengan semangat anak-anak Kota Bima dalam menjalankan studi lanjutan di makassar,” terang Fauzan selaku ketua panitia.

Dalam kesempatan itu, Ketua Umum KMKB-Makassar juga mengambil peranan sehingga terkawalnya kegiatan galang dana hingga sukses.

M. Aditya Rachman Selaku Ketua Umum KMKB-Makassar mengatakan, Semangatnya adek-adek dan kakak-kakak dalam melakukan penggalangan dana harus di apresiasi karena ini adalah bentuk kecintaan kepada Kota Bima, Karena ini adalah wadah mahasiswa Kota Bima yang berada di makassar maka kami selaku pengurus KMKB-Makassar siap mengawal dalam menjalankan proses kaderisasi walau harus turun ke Jalan.

“Berangkat dari kesadaran pengurus KMKB-Makassar sehingga semuanya terlaksana dengan baik,” papar Aditya.

Pada malam itu makassar khususnya daerah sungguminasa sedang dilanda hujan deras, Tapi semangat perjuangan dari anggota panitia tidak mundur dalam menjalankan amanah organisasi yang mereka cintai. (TS/IM)

007

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Diskominfostik Bersama KPID NTB Gelar Literasi Media

Jum Nov 26 , 2021
Bima, Tribun Sumbawa- Pemerintah Kabupaten Bima melalui Dinas Komunikasi Informatika dan Statistik Kabupaten Bima bersama Komisi Penyiaran Indonesia Daerah Nusa Tenggara Barat (KPID NTB) melaksanakan kegiatan Literasi Media “Nusa Tenggara Barat Siap ASO” Kamis (25/11/2021) di ruang rapat Bupati Bima. Hadir mewakili Bupati Bima, Asisten III, Dra. H. Arifudin HMY […]