Rangkaian HUT Lantas ke-66, Polres Sumbawa Gelar Donor Darah

Sumbawa Besar, TRIBUN
Satlantas Polres Sumbawa Polda NTB melaksanakan bhakti sosial donor darah, pada Selasa (21/9) pagi di Rupatama Polres Sumbawa. Kegiatan ini merupakan rangkaian peringatan HUT Lalu Lintas Ke – 66.a
Adapun donor darah diikuti ratusan Personel Polres Sumbawa, Kodim 1607/Sumbawa, Brimob Kompi 1 Batalyon B Pelopor, Dinas Perhubungan Kabupaten Sumbawa, dan PT Jasa Raharja Sumbawa.
Kasat Lantas Polres Sumbawa – Iptu Samsul Hilal SH, mebgatakan, kegiatan ini sebagai bentuk rasa syukur melalui kegiatan sosial kemanusiaan untuk membantu masyarakat yang membutuhkan donor darah.
“Setetes darah sangat bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan. Semoga kegiatan bakti sosial donor darah ini dalam rangka HUT Lantas Ke-66 dapat bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan” ungkap Kasat Lantas usai kegiatan.
Diakuinya, donor darah memang sangat dibutuhkan. Terlebih dimasa pandemi Covid-19 sekarang ini.
“Selain bernilai ibadah, mendonorkan darah juga dapat menjadikan fisik pendonor menjadi lebih sehat dan bersih,” tambahnya.
Kasat menambahkan, donor darah merupakan salah satu kegiatan dalam peringatan HUT Lantas ke-66. Nantinya akan ada juga kegiatan sosial lain yang digelar dalam waktu dekat. (TS/003)

003

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Gerakan Vaksinasi Bagi Pelajar Dimulai, Wagub NTB : Agar Aktivitas Belajar Terjamin Keamanannya

Sel Sep 21 , 2021
Mataram, Tribun – Wakil Gubernur NTB, Dr. Ir. Hj. Sitti Rohmi Djalilah, M.Pd., meninjau pelaksanaan vaksinasi bagi siswa/peserta didik SMA/SMK se Kota Mataram di Kantor Dikbud NTB, Selasa (21/9/2021). Pada kesempatan tersebut, Ummi Rohmi, sapaan akrabnya, menjelaskan bahwa gerakan vaksinasi yang tengah digencarkan di NTB dimaksudkan untuk memperoleh kekebalan tubuh […]