PT Bank NTB Syariah KC Bima Gandeng Pemuda Gappesa Distribusikan Air Bersih

Kota Bima, Tribun Sumbawa – PT Bank NTB Syariah KC (Kantor Cabang Bima) bersama Pemuda GAPPESA (Gabungan Pemuda/Pemudi Sarata) Kelurahan Paruga Kecamatan Rasanae Barat Kota Bima, kembali menyalurkan air bersih kepada warga Sarata Kelurahan Paruga Kecamatan Rasanae Barat Kota Bima yang mengalami kesulitan pasokan air bersih. Kamis, (29/01/2021) sekitar pukul 15.30 wita.

Bank NTB Syariah KC Bima, menerjunkan satu unit truk tangki air untuk membantu distribusi air kepada warga sarata. “Alhamdulillah, berkat kerjasama dengan Pemuda Sarata, hari ini kita bisa memberikan bantuan air bersih kepada masyarakat yang kesulitan air bersih. Keberadaan truk tangki air ini, memang kami hajatkan untuk membantu masyarakat untuk memenuhi kebutuhan air bersih. Terutama untuk daerah-daerah rawan kekeringan,” terang Abdul Hafith, Branch Manager PT Bank NTB Syariah Cabang Bima.

Curah hujan yang ada di wilayah Kota Bima dan sekitarnya sering terjadi, tetapi kekeringan air berkepanjangan dibeberapa Kelurahan masih terjadi hingga saat ini. Hal ini membutuhkan perhatian semua pihak untuk memberikan solusi agar masalah pasokan air bersih ini dapat terpenuhi.

“Alhamdulillah, kami sangat terbantu dengan adanya bantuan air bersih ini. Karena selama ini kami sangat kesulitan untuk memenuhi kebutuhan air bersih sehari-hari. Terutama di wilayah Sarata sendiri, terima kasih Bank NTB Syariah Cabang Bima dan Anak muda Sarata yang tergabung dalam Gabungan Pemuda/Pemudi Sarata (GAPPESA),” ujar Nurjanah seorang warga Sarata Kelurahan Paruga. (TS/IM)

wartawan tribun

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Bupati Bima Sampaikan Penjaringan Aspirasi Solud Target, 191 Desa Dapat Manfaat

Sab Jan 30 , 2021
Bima, Tribun Sumbawa – Tatap muka Bupati Bima Hj. Indah Dhamayanti Putri SE dengan 46 peserta yang diatur posisi duduknya sesuai dengan Protokol COVID-19 dan yang dikemas dalam Diskusi Kelompok Terpumpun/Focus Discussion Group (FGD) yang dirangkaikan dengan Penyampaian Laporan Hasil Riset Implementasi Undang-undang Desa dan Dampak COVID-19 di enam desa […]