Posko Pemenangan Pilkada Bima Didatangi Patroli Gabungan

Bima, Tribun-sumbawa.com – Pasca tahapan Pemungutan dan penghitungan suara Pilkada Kabupaten Bima, Personil gabungan Kodim 1608/Bima, Brimob , Polres Bima dan Polsek jajaran melaksanakan Patrolii Cipta Kondisi di seluruh Kecematan jajaran Polres Bima Kamis, (10/12). Lokasi yang menjadi titik berat sasaran patrolii gabungan tersebut, yakni mendatangi Posko-posko pemenangan ke tiga Paslon Bupati Bima.

“sasaran utama kami fokuskan di tempat berkumpulnya/ kosentrasi massa pendukung masing-masing Paslon,” ungkap Kasubbag Humas Polres Bima, AKP Hanafi.

Di tambahkan oleh Kasubbag Humas, disamping mendatangi Posko-posko pemenangan ke tiga Paslon Bupati Bima. Tempat berkumpulnya/ kosentrasi massa pendukung Paslon, serta juga mencegah terjadinya keributan antar simpatisan paslon dan mencegah adanya arak arakan sepeda motor ( Konvoi). Dan juga tujuan patroli gabungan di lakukan untuk mencegah terjadinya tindak pidana lain terutama kasus 3 C ( Pencurian pemberatan, Pencurian dengan kekerasan dan pencurian sepeda motor) .

“selain menjaga dari tingkat kerumunan massa di tiap-tiap posko. Kami juga menjaga terjadinya tindak pidana kasus 3 C,” tambahnya. (TS/IM)

wartawan tribun

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Imunitas Tubuh Penting Dalam Menangkal Covid-19

Jum Des 11 , 2020
DOMPU,TRIBUN Pandemi Covid-19 sangat mengkhawatirkan. Selain itu, gejala yang dialami setiap orang yang terinfeksi virus corona tidak sama. Batuk menjadi salah satu gejala yang muncul pada pasien positif Covid-19.  Disatu sisi, pandemi virus Corona menyebabkan banyak perubahan dalam kehidupan sehari-hari. Gizi yang baik juga sangat penting sebelum, selama dan setelah […]