Polsek Rasbar Amankan Seorang Pria Diduga Bandar Narkoba di Kelurahan Nae

Kota Bima, Tribun Sumbawa – Polsek Rasanae Barat (Rasbar) Polres Bima Kota  berhasil Mengungkap  Narkoba Jenis Sabu-sabu di Kelurahan Nae.

Seorang pria berinisial HI (37) Warga Kelurahan Nae, Kecamatan Rasanae Barat Kota Bima, diamankan karena Diduga sebagai Pemilik narkoba jenis sabu.

Kapolsek Rasbar AKP Suhatta Menjelaskan, bahwa HI Diamankan bersama sejumlah barang bukti penguat atas Kepemilikan sabu yang didapatkan di dalam mobil yang terparkir di rumahnya Kelurahan Nae Kota Bima.

Penangkapan HI bersama barang bukti pada Minggu (17/10/2021) pagi, bersamaan dengan Tim Unit Reskrim yang tengah menyelidiki kasus pencurian.

“HI kami amankan lantaran kepemilikan narkoba, jenis sabu di dalam mobil,” ungkapnya.

Adapun Barang bukti yang diamankan Yakni 1 plastik klip didalamnya berisi krystal putih bening diduga narkotika jenis sabu kotor Netto: 0,43 gram setelah ditimbang berat bersihnya 0,20 gram dan 1 rangkaian bong yang terpasang tabung kaca bening.

“HI  dan barang bukti, telah diserahkan di Satuan Narkoba untuk ditindaklanjuti sebagaimana hukum yang berlaku,” jelasnya. (TS/IM)

007

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Pembangunan Hunian Korban Kebakaran Naru Barat Butuh Rp.4 M

Ming Okt 17 , 2021
Bima, Tribun Sumbawa – Hingga hari ketujuh tahapan tanggap darurat bencana kebakaran yang terjadi di RT.11 dan RT. 12 Desa Naru Barat Kecamatan Sape, Tim Terpadu  dan Posko Induk dibawah koordinasi Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) kabupaten Bima telah melakukan pendataan kerugian, persiapan pembangunan hunian untuk pengungsi, dengan membangun kerjasama […]