Polsek Rasanae Barat Akan Kejar Pelaku Pengeroyokan Warga Jatiwangi

Kota Bima, Tribun-sumbawa.com – Polsek Rasanae Barat Kota Bima, akan mengejar para pelaku aksi pengeroyokan terhadap warga Jatiwangi yang terjadi di Amahami Kelurahan Dara Kecamatan Rasanae Barat, Selasa malam (14/7). Demikian ditegaskan Kanit Reskrim Rasanae Barat IPDA Dediansyah,SE., kepada Tribun-sumbawa.com melalui saluran telepon, Kamis (23/07).

“Untuk pelaku pengroyokan tersebut, kami akan kerja keras  untuk mencari tahu siapa-siapa yang melakukannya,” katanya.

Ia juga menegaskan, beredarnya kabar tentang warga jatiwangi yang akan melakukan aksi, tidak benar atau hoax. “Dan untuk adanya aksi Demonstrasi besok itu semua kabar palsu. Karena kami saat ini sedang melakukan pendekatan persuasif kepada keluarga korban di kediaman Almarhum Syafruddin,” jelasnya, juga menyampaikan rasa prihatin dan berduka cita mendalam kepada korban pengeroyokan.

Sebelumnya diketahui, pengeroyokan terjadi di Amahami Kelurahan Dara Kecamatan Rasanae Barat, Selasa malam (14/7) Pukul 22.30 wita. Akibatnya, korba mengalami luka serius di bagian kepala serta lebam di sekitar mata.

Kemudian korban mendapatkan perawatan medis di RSUD kota Bima selama tiga hari. Dan berdasarkan hasil rontgen, korban mengalami retak tengkorak sejumlah tiga titik sentral.

Selanjutnya, keluarga memutuskan agar korban mendapatkan perawatan jalan di kediamannya di RT 05/02 Jatiwangi. Dan Kamis (23/07), korba meninggal dunia dan dimakamkan di pemakaman umum Jatiwangi. (Ts/011)

wartawan tribun

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Sedikitnya 644 Hektar Tanaman Puso

Kam Jul 23 , 2020
Sumbawa Besar, Tribun-sumbawa.com – Kepala Dinas Pertanian Kabupaten Sumbawa, melalui sekretaris, Ni Wayan Rusmawati mengatakan, sedikitnya 644 hektar tanaman pertanian mengalami gagal panen atau Puso. Dari jumlah tersebut sekitar 544 hektar merupakan tanaman padi sawah dan 100 hektar jagung. Diungkapkan, tanaman padi sawah yang mengalami puso terjadi di Kecamatan Rhee […]