Polres Sumbawa Lakukan Mutasi Jabatan

Sumbawa Besar, tribun-sumbawa.com – Rabu (17/02) dilakukan mutasi jabatan di lingkup Polres Sumbawa, di Rupatama Polres Sumbawa. Upacara Serah terima jabatan, Sebagai bentuk penghargaan kepada pejabat lama dan pejabat baru Polres Sumbawa dipimpin Waka Polres Sumbawa Kompol Agung Asmara, S.IK. M.IK.

Dalam Upacara serah terima jabatan tersebut, Kabag Sumda Polres Sumbawa dari Kompol M. jafar diserahkan ke Kompol Bahtiar, Kasat Binmas Polres Sumbawa dari AKP DJoko Rahmad Santoso Gatot diserahkan ke AKP Hurfan. Kapolsek Alas Polres Sumbawa dari Kompol Nurdin diserahkan ke AKP DRS Gatot, Kapolsek Utan Polres Sumbawa dari AKP Hurfan diserahkan ke IPTU M. Yusuf, Kapolsek Batu lanteh dari IPTU Ida Ketut Santoso ke IPTU Jakun.

Dalam Amanat Kapolres Sumbawa yang disampaikan Waka Polres Sumbawa Kompol Agung Asmara, S.IK. M.IK. mengatakan, diketahui bersama, serah terima jabatan ini sering kita laksanakan. Sebab harus ada penyegaran dan itu semua adalah suatu hal yang wajar di semua institusi khususnya institusi Polri.

“Kami ucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada Kapolsek Alas yang telah banyak berbuat untuk institusi Kesatuan Polres Sumbawa dan selamat bertugas di tempat yanh baru, semoga tetap sukses, amanah dan sehat selalu,” imbuhnya.

Sambung Waka Polres, kepada pejabat baru agar cepat lakukan penyesuaian banyak kalender kamtibmas yang harus diselesaikan dengan baik. seperti Dinamika lokal, global bahkan Internasional. (Ts/011)

wartawan tribun

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Babinsa Kodim 1607/Sumbawa Dampingi Petani Guna Dukung Hampangan

Kam Feb 18 , 2021
Sumbawa Besar, Tribun-sumbawa.com – Dalam Rangka meningkatkan ketahanan pangan dalam masa Pandemi Covid 19, Babinsa Jajaran Kodim 1607/Sumbawa selalu dampingi petani dalam mensukseskan program Pemerintah. Kali ini, Rabu (17/02/2021) Babinsa Koramil 01/Sumbawa Sertu Arifuddin melakukan pendampingan serta membantu pelaksanaan panen padi di kelurahan Uma Sima Kecamatan Sumbawa milik bapak H. Mansur […]