Polres Sumbawa Gelar Patroli Sekala Besar Jelang Pelantikan Bupati Dan Wakil Bupati Terpilih

Sumbawa Besar, Tribun-sumbawa.com – Dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif jelang pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Sumbawa terpilih, Polres Sumbawa melaksanakan patroli skala besar dengan menyasar beberapa titik yang ada  diwilayah hukum Polres Sumbawa, Minggu (25/04/21) sore.

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Wakapolres Sumbawa yakni Kompol Agung Asmara S.IK, M.IK, dan diikuti oleh para PJU serta seluruh personel yang akan melaksanakan patroli tersebut.

Tampak rombongan patroli yang terdiri dari kendaraan roda 4 dan roda 2 beriringan mengelilingi jalan protokol Kota Sumbawa dilengkapi dengan sirine serta lampu rotator yang menyala sambil memberikan himbauan kamtibmas.

Saat dimintai keterangan melalui Kasubbag Humas Polres Sumbawa Akp Sumardi S.Sos. menyampaikan bahwa kegiatan ini dimaksud untuk mengantisipasi situasi kamtibmas di wilayah hukum Polres Sumbawa jelang Pelantikan Bupati dan wakil Bupati terpilih pada tanggal 26 april 2021.

“Patroli skala besar sebagai bentuk show of force Polres Sumbawa dalam menjaga Harkamtibmas di Wilayah Kabupaten Sumbawa ” Ucapnya.

Kasubbag Humas juga mengatakan bahwa selain Polres Sumbawa, Patroli skala besar tersebut juga dilaksanakan oleh Polsek Jajaran Polres Sumbawa demi menciptakan situasi harkamtibmas di wilayah masing-masing.

Dalam kesempatan yang sama, perwira balok tiga emas itu turut menghimbau dan mengajak seluruh lapisan masyarakat Kabupaten Sumbawa agar tetap menjaga situasi kamtibmas dan tidak melakukan hal-hal yang dapat menjadi ancaman gangguan kamtibmas, “Kami menghimbau kepada masyarakat untuk bersama-sama menjaga Kamtibmas dan yang terutama tetap patuhi protokol kesehatan pencegahan covid-19″ ungkapnya. (Ts/011)

wartawan tribun

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Sat Resnarkoba Polres Sumbawa Amankan Terduga Pengedar Narkoba di Buer

Sen Apr 26 , 2021
Sumbawa Besar, Tribun-sumbawa.com -Tim Opsnal Satuan Narkoba Polres Sumbawa, kembali meringkus seorang terduga pengedar sabu. Kali ini, terduga pengedar berinisial Sp alias Jando (28), berhasil diringkus. Warga Desa Labuhan Burung, Kecamatan Buer ini diringkus, saat hendak melakukan transaksi. Kasat Narkoba Polres Sumbawa, Iptu. Masdidin, SH, yang dikonfirmasi melalui Kasubbag Humas […]