Polisi Tangkap Bandar Narkoba di Rusunawa dan Dua Orang Wanita

Kota Bima, Tribun Sumbawa – Satresnarkoba Polres Bima Kota kembali, berhasil mengungkap peredaran gelap narkoba diwilayah hukumnya. Sekitar pukul 14.00 wita, Senin (01/02/2021) tim Opsnal Satresnarkoba telah mengamankan dua orang perempuan asal kelurahan Tanjung Kecamatan Rasanae Barat Kota Bima. Tidak lama kemudian, Tim mengamankan kembali seorang Pria yang berkediaman di RUSUNAWA (Rumah Susun Sewa).

Dari informasi masyarakat, bahwa pria tersebut juga adalah pemasok serta pengedar di sekitaran RUSUNAWA Kelurahan Paruga Kecamatan Rasanae Barat Kota Bima.

Kapolres Bima Kota melalui Kasat Narkoba Polres Bima Kota IPTU Ramli SH mengungkapkan, pengungkapan kasus narkoba itu pada dua tempat. Pertama di Kelurahan Tanjung lalu kemudian di Rusunawa Kelurahan Paruga.

Lanjut Ramli, bahwa di TKP Tanjung tepatnya di kos-kosan Rt 13 Rw 02. Tim Opsnal berhasil mengamankan dua orang perempuan asal Kelurahan Tanjung yaitu masing-masing FW (47) yang merupakan ibu rumah tangga dan NP (21) beserta barang bukti berupa 10 poket narkotika diduga shabu dengan berat brutto 2,57 gram, 1 buah kotak rokok gudang garam surya, 1 HP samsung warna hitam, 1 buah korek api gas, 1 buah isolasi, 1 buah gunting, 3 potong pipet, 1 buah kotak rokok gudang garam surya dan 1 buah dompet warna kuning.

“Barang bukti sabu 10 poket itu ditemukan didalam kotak rokok surya. Sementara FW dan NP diamankan saat duduk diloron kos-kosan,” jelas Kasat Narkoba.

Menurut pengakuan FW jelas Ramli, barang bukti yang diamankan itu didapat dari IK alias Binter, seorang pria yang tinggal di Rusunawa Kota Bima. Kemudian sekitar beberapa menit salah satu anggota opsnal melihat IK mengendarai sepeda motor di sekitar TKP. Tim opsnal pun langsung mengamankannya.

“Setelah dilakukan pengembangan di Rusunawa, tidak ditemukan barang bukti. Dan kini ketiganya dan barang bukti diamankan kantor satresnarkoba polres bima kota,” ungkapnya. (TS/IM)

wartawan tribun

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Wali Kota Bima Lantik 1 Orang Pejabat Tinggi Pratama dan 20 Kepsek Lingkup Pemkot Bima

Sel Feb 2 , 2021
Kota Bima, Tribun Sumbawa – Wali Kota Bima H Muhammad Lutfi SE melantik dan mengambil sumpah jabatan 1 (satu) orang pejabat pimpinan tinggi Pratama dan 20 orang kepala sekolah lingkup pemerintah Kota Bima. Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan ini berlangsung di Aula Kantor Wali Kota Bima. Senin, (1/02/ 2021). Adapun […]