Pilkada, Inilah 4 Kader Utama yang Diajukan NW

1

H Irzani : Sudah Jelas, Tidak Ada Diskusi Lagi..!!

Sekretaris NW : H Irzani

MATARAM, TRIBUN —  Sekretaris Umum Nahdlatul Wathan (NW), H Irzani mengungkapkan bahwa telah resmi mendeklarasikan atau mengajukan empat orang kader utamanya untuk mengikuti Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) medatang.

Keempat orang itu sebut H Irzani, mereka adalah Hj Siti Rohmi Djalillah untuk NTB (Pilgub), TGH Hasanai Djuaini untuk calon Bupati Lombok Barat. Kemudian calon Bupati Lombok Timur sudah dipersiapkan HM Syamsul Lutfhi dan Ir H Muhammad Rum sebagai calon Bupati untuk Kota Bima nantinya.

“Jadi seluruh pihak NW harus bekerja maksimal dan bergandengan tangan dengan seluruh elemen masyarakat NTB,” ujarnya kepada TRIBUN, Jum’at (7/7) di Mataram.

Kembali dilanjutkan Irzani, menindaklanjuti keputusan PBNW maka PWNW NTB menginstruksikan kepada seluruh PDNW se NTB dan semua Badan Otonom NW se NTB mulai bekerja maksimal Konsolidasi Tingkat Kabupaten, dilanjutkan kecamatan dan Desa. Setelah itu, baru bergerak untuk semua elemen masyarakat yangg ada di NTB.

“Keputusan kan sudah terang dan jelas. Jadi sudah tidak ada diskusi siapa yang harus jadi calon. Intinya mulai hari ini, seluruh keluarga besar NW haru bekerja maksimal untuk dilaksanakan dan diamankan,” serunya.

Lebih jauh dikatakannya, ia juga meminta khususnya kepada Partai Demokrat yang akan menjadi partai pengusung berharap terus bergandengan tangan. Sebab, para calon yang diajukan NW sudah merupakan kader terbaik untuk diiproses dan dilanjutkan partai. (zen)

zen

One thought on “Pilkada, Inilah 4 Kader Utama yang Diajukan NW

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Resmi Dideklarasikan NW, Begini Kata Hj Rohmi...

Jum Jul 7 , 2017
GIRI MENANG, TRIBUN — Mengingat telah resmi dideklarasikan oleh Nahdlatul Wathan (NW) bahwa Hj Siti Rohmi Djalillah untuk disodorkan ikut serta maju pada kontestasi Pemilihan Gubernur (Pilgub) 2018. Adapun tanggapan langsung Hj Rohmi atas prihal tersebut. Ditemui Hj Rohmi yang dimintai tanggapannya, mengaku sangat siap menerima amanah tersebut untuk melanjutkan […]