Persit KCK Cabang XXVI Kodim 1607/Sumbawa Bagi Takjil

sumbawa besar, tribun-sumbawa.com – Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXVI Kodim 1607/Sumbawa melaksanakan kegiatan pembagian Takjil kepada pegguna jalan raya baik yang jalan kaki dan pengendara Sepada Motor yang melintas di depan Koramil 1601-01/Sumbawa Kelurahan Brang Bara Kecamatan Sumbawa, Senin (10/05). Kegiatan yang langsung dipimpin oleh Ketua Persit KCK Cabang XXVI Kodim 1607/Sumbawa, Afrilya Rudi Kurniawan, membagikan kurang lebih 100 porsi makanan takjil untuk berbuka puasa.

“Di bulan Suci Ramadan dan bulan yang penuh berkah ini, Persit Kodim 1607 Sumbawa dan jajaran terus melakukan gerakan Sosial yang di mana kegiatan saat ini yaitu berbagi takjil kepada pengguna jalan yang melintas di depan Koramil 1607 -01/Sumbawa,” kata Ibu Afrilya saat pembagian.

Di tempat berbeda, Komandan Kodim 1607/Sumbawa Letkol Kav Rudi Kurniawan, S.Sos., M.Tr.( Han ) menyampaikan, kegiatan pembagian takjil telah dilakukan sekitar satu minggu selama ramadhan. Kegiatan tersebut sebagai bentuk aksi sosial terhadap masyarakat.

“Selain kegiatan pembagian takjil dalam bulan puasa ini, persit pun akan melakukan kegiatan bakti sosial, seperti pembagian sembako kepada warga kurang mampu memberikan santunan kepada anak Yatim dan lansia sesuai dengan arahan Komando atas” Tambah Dandim, sembari menegaskan, agar masyarakat tetap mematuhi dan melaksanakan Protokol Kesehatan untuk mencegah penyebaran Virus Covid -19 dan meminta masyarakat agar mematuhi instruksi pemerintah untuk menangkal penyebaran Virus Covid – 19. (Ts/011)

wartawan tribun

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Personel Pos Pam Lakukan Pengamanan di Sejumlah Titik Perbelanjaan

Sen Mei 10 , 2021
Sumbawa Besar, tribun-sumbawa.com – Antusias masyarakat yang tinggi untuk menyambut hari lebaran sudah mulai terlihat dari sepekan terakhir, hal tersebut terlihat melalui mulai ramainya pusat perbelanjaan hingga toko-toko besar yang dipadati oleh masyarakat untuk berbelanja kebutuhan lebaran. Untuk mengantisipasi terjadinya kerumunanan dan keramaian yang rentan akan terjadinya penyebaran covid-19 di […]