Perkuat Konsolidasi Internal, DPD PAN Sumbawa Sambangi DPC Kecamatan

Sumbawa Besar, TRIBUN

Ketua DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Sumbawa – Achmad Fachri SH menyerahkan surat keputusan (SK) pengurus DPC PAN Kecamatan Lopok, pada Selasa (23/11) malam. Ini merupakan langkah awal dalam memperkuat konsolidasi internal, agar PAN dapat berjaya di pemilihan legislatif (Pileg) 2024 mendatang.

Selain penyerahan SK, DPD PAN Sumbawa juga menyerahkan bendera partai berlambang matahari. Turut hadir Sektretaris DPD PAN Sumbawa, Samsul Hidayat SE, Anggota Fraksi PAN DPRD Sumbawa, Ida Rahayu S.Ap dan sejumlah pengurus DPD PAN Sumbawa lainnya.

Ketua DPD PAN Sumbawa – Achamd Fachri SH mengatakan, pihaknya mulai melakukan roadshow politik dalam rangka penyerahan SK kepada masing-masing DPC PAN di 24 Kecamatan.

“Jadi penyerahan SK inj dimulai dari DPC PAN Kecamatan Lopok. Untuk kecamatan lainnya akan menyusul,” ujarnya kepada wartawan.

Fachri yang juga Anggota Komisi I DPRD Sumbawa menerangkan, DPD PAN Sumbawa sedini mungkin melakukan konsolidasi bersama pengurus DPC untuk segera membentuk pengurus ranting dan anak ranting. Hal ini dilakukan sebagai persiapan menghadapi Pileg mendatang.

“Pengurus DPC kami harapkan segera membentuk pengurus ranting dan anak ranting. Sehingga persiapan Pileg 2024 benar-benar matang,” imbuhnya.

Sektretaris DPD PAN Sumbawa – Samsul Hidayat SE menambahkan, bahwa pihaknya sudah mulai menjaring pencalonan Caleg dini untuk Pileg 2024. Ruang atau kesempatan ini dibuka seluas-luasnya, tidak hanya diperuntukkan bagi para kader.

“Kita membuka seluas-luasnya untuk siapapun, kader ataupun non kader yang mau menjadi Caleg lewat PAN. Intinya kita sudah mulai melakukan penjaringan pencalegkan dini untuk Caleg di 2024,” pungkasnya. (TS003)

003

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Perkuat Hubungan Kerjasama, Dirjen Perbendaharaan - Pemkab Sumbawa Teken MoU

Kam Nov 25 , 2021
Sumbawa Besar, tribun-sumbawa.com – Dirjen Perbendaharaan Kanwil Provinsi NTB dengan Pemerintah Kabupaten Sumbawa melakukan menandatanganan nota kesepakatan, tentang pemanfaatan bersama data dan informasi serta penguatan koordinasi penyelenggaraan pelaksanaan kebijakan pengelolaan keuangan publik dalam pelaksanaan hubungan antara Pemerintah Pusat dan Pemerintah Daerah. Kegiatan yang terlaksana Kamis (25/11) di aula H Hasan […]