Peringati HUT RI Ke-77 Warga Paruga Adakan Gerak Jalan Santai , Lurah Paruga Berikan Apresiasi kepada Seluruh Peserta

Kota Bima, Tribun Sumbawa – Karang Taruna Serasuba Kelurahan Paruga, dengan gegap gempita dan penuh kemeriahan laksanakan Lomba Gerak Jalan Ibu-Ibu dan Bapak Bapak se Kelurahan Paruga pada hari Sabtu, 10 September 2022.

Peserta diikuti oleh sebanyak 15 grup, dengan peserta menggunakan berbagai kostum dengan tampilan menarik. Terdiri dari lingkungan RW 1,2,3,4,5,6 dan 7, dimulai pukul 2 siang sampai dengan pukul 5 sore.

Tidak hanya itu, berbagai variasi ditampilkan dalam parade tersebut. Peserta turut diikuti oleh kalangan ibu-ibu, pemuda putra putri dan pelajar dari berbagai lingkungan RT dan RW dikelurahan Paruga.

Pelepasan peserta gerak jalan dilaksanakan oleh Lurah Paruga Arif Rahman, SE didampingi sejumlah jajaran pada Kantor Kelurahan Paruga, Babinsa dan Bhabinkamtibmas, Ketua LPM dan BKM Kelurahan Paruga, Organ lain dan tamu undangan lainnya.

“Kita hadirkan kebersamaan ditempat ini pada moment ikut memeriahkan HUT RI. Mari kita melebur dalam kebahagiaan melalui ajang yang spektakuler ini, terima kasih kepada seluruh pihak,” papar Lurah Paruga.

Event tersebut berjalan begitu meriah, sehingga menarik perhatian pengguna jalan lainnya, maupun penonton yang telah menanti jalannya acara. Ditambah lagi dengan adanya berbagai variasi oleh banyak peserta, menambah kemeriahan dan ketertarikan penonton.

Ketua KT Kel. Paruga Samsul Hidayat menyampaikan apreseasi kepada seluruh pihak, Pemerintah Kelurahan Paruga, kepada pihak pendukung, sponsor, panitia dan peserta sehingga turut mensuksekan acara.

“Terimakasih juga kami sampaikan kepada Lurah Paruga, yang telah turut membantu berbagai sisi sehingga tercapai apa yang menjadi target kepanitiaan,” jelas samsul.

Dalam kegiatan tersebut, turut hadir sekcam Raba, Kamaruddin yang sebelumnya merupakan mantan lurah Paruga yang antusias atas kesuksesannya dilaksanakan kegiatan gerak jalan santai tersebut.

“luar biasa kegiatan ini, karena disinilah di perlihatkan kekompakan antara warga kelurahan paruga,” ungkap Kamaruddin. (TS/IM)

007

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Next Post

H. Sahabuddin.M.Si, Kembali Jabat Ketua DPK IARMI Kabupaten Sumbawa

Ming Sep 11 , 2022
SUMBAWA BESAR, tribun-sumbawa.com H. Sahabuddin S.Sos., M.Si kembali terpilih menjadi Ketua Dewan Pengurus Kabupaten (DPK) Ikatan Alumni Resimen Mahasiswa Indonesia (IARMI) Sumbawa periode 2021-2025. Terpilihnya Haji Sahabuddin yang juga Kasat Pol PP Sumbawa untuk kedua kalinya ini, diputuskan secara aklamasi dalam Musyawarah Kabupaten (Muskab) ke-2 Tahun 2022 yang berlangsung di […]