Peringati HUT Bima Ke-381, Bupati Bima Buka Turnamen Bulutangkis

Bima, Tribun Sumbawa – Bupati Bima Hj. Indah Dhamayanti Putri, SE Minggu (11/07/2021) membuka Turnamen Bulu Tangkis dalam rangkah memperingati hari jadi Bima ke- 381 dan HUT RI ke 76, di Aula Kantor Dinas Kesehatan Kabupaten Bima Desa Godo Kecamatan Woha.

Turnamen tersebut diikuti oleh puluhan peserta dari OPD lingkup Pemkab Bima, Instansi Vertikal dan Kecamatan se Kabupaten Bima. Dengan mengusung tema “Kita Junjung Tinggi Nilai Sportifitas dan Tali Silaturahim”.

Wakil Bupati Bima Drs. H. Dahlan HM. Noer, M. Pd beserta Unsur Forkopimda Kabupaten Bima dan Kota Bima, Staf Ahli Bupati, sisten Sekda, Camat se Kabupaten Bima, Pimpinan BUMN/BUMD serta Pimpinan instansi vertikal, ikut menghadiri saat pembukaan dimulai.

Bupati Umi Dinda, mengatakan, berolahraga adalah salah satu kiat untuk menjaga Kesehatan dan Kebugaran di tengah situasi Pandemic. Selain itu juga tetap mengedepankan Protokoler Kesehatan (Prokes).

“Saya menyampaikan terima kasih atas Turnamen Bulutangkis ini. Yang ikut bergabung pula dari Polres Bima, Kodim 1608 dan unsur vertikal lainya,” ungkap Umi Dinda dalam sambutannya.

Di tengah situasi pandemic kita tidak boleh pesimis, untuk bisa mengalahkan Covid-19.

Kata Bupati, Kita harus mengajarkan kepada masyarakat, untuk optimis bisa keluar dari Pandemic. Tentunya, dengan menyehatkan badan  dan selalu berpikiran positif.

Diakui Bupati, sejumlah peserta adalah atlet-atlet handal yang dipastikan akan siap berlaga.

Semoga Turnamen ini bermanfaat dan membawa kebaikan pada diri kita dalam kondisi Fit dan sehat.

Usai pembukaan, dilanjutkan pertandingan eksebisi, antara Camat Langgudu berpasangan dengan Madinah, melawan Camat Madapangga berpasangan dengan Bunaya. Kemudian Direktur RSUD BIMA, melawan Kabag Tatapem Setda Bima. (TS/IM)

wartawan tribun

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

RSUD Sumbawa Terbaik Pelaporan Administrasi Versi BPKP

Ming Jul 11 , 2021
Sumbawa Besar, tribun-sumbawa.com – Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan (BPKP) NTB menjadikan RSUD Sumbawa sebagai contoh bagi rumah sakit lainnya di Pulau Sumbawa. Percontohan ini terkait dengan proses dan pelaporan administrasi dan keuangan, untuk pengklaiman pembayaran ke pusat khususnya Kementerian Kesehatan. “Alhamdulillaah, proses administrasi dan keuangan RSUD Sumbawa dinilai terbaik […]