Peringati Hari Ibu, Pantai Goa Ditanami Pohon

SUMBAWA BESAR, TRIBUN

Memperingati Hari Ibu ke-89 Tahun 2017, Gabungan Organisasi Wanita (GOW) bekerjasama dengan Dinas Kelautan dan Perikanan Sumbawa, serta Panitia Hari Ibu melaksanakan kegiatan penanaman pohon dan gotong royong pembersihan pantai pada Minggu (3/12) lalu di Pantai Goa Kecamatan Labuhan Badas Sumbawa.

Dalam sambutannya, Ketua GOW Kabupaten Sumbawa Sofia Noviantry Rayes Mahmud Abdullah menyampaikan pentingnya kebersihan lingkungan khususnya Pantai Goa, yang merupakan salah satu obyek kuliner dan pariwisata di Kabupaten Sumbawa.

Selain masalah kebersihan pantai, Ia juga menyampaikan pentingnya penanaman pohon untuk penghijauan dan menambah keindahan pantai. ‘’Saya harap kegiatan ini dapat memberikan manfaat bagi lingkungan sekitar kawasan Pantai Goa agar lebih bersih, asri dan nyaman,’’ tuturnya.

Selanjutnya rangkaian kegiatan dimulai dengan penanaman pohon oleh Ketua GOW Kabupaten Sumbawa,  gotong royong dan dilanjutkan dengan senam bersama. Hadir pula pada acara tersebut Kepala DP2KBP3A, Wakil Ketua Iiswara beserta anggota, Anggota Dharma Wanita, Bhayangkari, Persit, serta lainnya. (TS/002)

admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Puncak HLN 2017, PLN Area Sumbawa Adakan “Familiy Day”

Sel Des 5 , 2017
 SUMBAWA BESAR, TRIBUN PT PLN (Persero) Area Sumbawa menggelar kegiatan “Familiy Day”, di Obyek Wiasata Ai Loang, Kecamatan Moyo Utara, Sumbawa, Minggu (3/12). Dalam kegiatan yang dihadiri sekitar 300 orang keluarga besar PLN Wilayah Kabupaten Sumbawa dan Sumbawa Barat tersebut terlihat meriah. Walaupun di lokasi diguyur hujan, namun para pegawai tetap […]