Perangi Covid-19, Polsek Manggelewa Tertibkan Anggota Patuhi Prokes

DOMPU,TRIBUN

Tidak hanya gencar melakukan operasi yustisi, upaya memerangi pandemic Covid-19 juga dilakukan Polisi Sektor (Polsek) Manggelewa dilingkungan kerja. Dimana, anggota yang memasuki Mapolsek harus melakukan pengecekan suhu tubuh, memakai masker dan mencuci tangan.

Kapolsek Manggelewa, Iptu Rodolfo M.De Aroujo kepada awak media, Jum’at (8/1/2021) menyampaikan, bahwa kegiatan menertibkan anggota dalam hal kepatuhan terhadap Potokol Kesehatan Covid-19 dimaksudkan agar anggota patuh terhadap prokes.

“Jika anggota tidak patuh pada prokes, maka diberikan hukuman fisik berupa Skot Jump, push up dan teguran, “katanya.

Sisi lain kenapa anggota harus patuh protokol kesehatan, lanjut Rudolfo, agar anggota dapat memberikan contoh yang baik terhadap masyarakat, “Polisi harus bisa memotifasi masyarakat untuk bersama memerangi Covid-19, “terangnya.

Kapolsek juga manambahkan, pandemi Covid-19 masih menjadi momok bagi manusia di penjuru dunia, oleh karena itu tugas kita bersama untuk bisa menekan penyebaran virus Corona dengan mematuhi prokes Covid-19.(TS/RF)

wartawan tribun

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Wali Kota Bima Kunker Ke Dinas Dikbud

Jum Jan 8 , 2021
Kota Bima, Tribun Sumbawa – Bahas peningkatan mutu pendidikan Wali Kota Bima H. Muhammad Lutfi SE, mengunjungi dan beri pembinaan ke Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Dikbud) Kota Bima. Serta disambut langsung oleh Kepala Dinas Drs. Supratman, M.AP beserta jajaran, berlangsung di Gedung Seni Budaya. Jumat, (07/01/21). Wali Kota Bima menjelaskan […]