Pengunjung Pantai Balat Diedukasi untuk Tetap Patuh Terhadap Prokes Covid-19

SUMBAWA BARAT,TRIBUN

Anggota Polsek Taliwang Polres Sumbawa Barat, terus melakukan operasi yustisi penegakan protokol kesehatan covid-19 di sejumlah akses publik, Minggu (6/12/2020). Operasi ini untuk memberikan pemahaman kepada masyarakat pengunjung pantai Balat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19.

Kegiatan operasi yustisi ini dilaksanakan anggota gabungan TNI/Polri dan Instansi terkait di lokasi pariwisata pantai Balat.

Kapolres Sumbawa Barat AKBP Herman Suriyono SIK melalui PS Paur Subbag Humas Eddy Sobandi S.Sos di Taliwang, Minggu, mengatakan, Operasi yustisi ini terus dilakukan untuk menyadarkan masyarakat tentang penerapan protokol covid 19 sehingga dapat terbiasa dan mematuhinya.

“Operasi yustisi terus dilakukan untuk mendisiplinkan masyarakat agar tertib menggunakan masker dan menjaga jarak sehingga penyebaran covid-19 dapat ditekan,” katanya.

Sementara Kapolsek Taliwang Muh Fatoni SH, juga meminta kepada anggota di lapangan untuk melaksanakan tugas di lapangan dengan humanis dan proposional.

“Kita menyasar pantai untuk memberikan himbauan kepada para pengunjung untuk mematuhi protokol kesehatan Covid-19,”katanya.

Dikatakan, semua pengunjung pantai diberikan edukasi menjaga kondusifitas dan protokol kesehatan pencegahan penyebaran covid-19.

“Operasi yustisi ini tetap kita lakukan untuk mendisiplinkan warga Taliwang, tidak hanya kami kegiatan ini dilakukan juga oleh staf camat Taliwang serta instansi terkait,”ungkapnya.(ts/F)

wartawan tribun

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Masyarakat Sumbawa Mengucapkan Selamat, Zainal-Yansen Unggul Sementara Pilgub Kaltara

Jum Des 11 , 2020
Sumbawa Besar, Tribun Pasangan calon (paslon) Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Utara dengan nomor urut 3 Zainal Arifin Paliwang–Yansen Typo Padan (Ziyap) unggul sementara versi hitung cepat atau quick count. Klaim kemenangan ditegaskan oleh Sekretaris Tim Pemenangan Ziyap Kaltara Muddain saat dihubungi Kompas.com, Rabu (9/12/2020). ‘’Posisi saat ini sudah 80 […]