Pemkot Bima Ikuti Rekonsiliasi Pekerja Penerima Upah Penyelenggara Negara Triwulan III Tahun 2022

Kota Bima, Tribun Sumbawa – Sekretaris Daerah Kota Bima Drs. H. Muhtar, MH Mengikuti Rekonsiliasi Pekerja Penerima Upah Penyelenggara Negara Triwulan III Tahun 2022 Bersama BPJS Kesehatan Cabang Bima bertempat di Hotel Marina Inn Kota Bima, Senin, 20 September 2022.

Dalam sambutannya, Sekda mengungkapkan dengan adanya kegiatan rekonsiliasi ini Ia berharap mampu menyamakan pendataan kepesertaan BPJS.

“Baik dari BPJS kesehatan maupun dari pihak pemerintah Kota Bima, Kabupaten Bima, maupun Kabupaten Dompu,” jelasnya.

Sementara itu, Kepala Kantor BPJS Kesehatan Cabang Bima Tati Haryati Denawat menyampaikan untuk triwulan III data dan iuran Kota Bima telah sama dengan Kabupaten Bima.

“Namun untuk Kabupaten Dompu masih ada selisih, semoga kedepannya tidak ada selisih lagi,” harapnya. 

Dalam kegiatan ini Sekda Kota Bima didampingi, Sekwan DPRD Kota Bima, Kepala BPKAD Kota Bima, serta Kepala BPKPSDM Kota Bima. (TS/IM)

007

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Next Post

Eksekusi Lahan di Samota Dinilai Tidak Tepat Sasaran

Rab Sep 21 , 2022
Sumbawa Besar, tribun-sumbawa.com -Kuasa Hukum dari Fenco Widjaja – Imam Wahyudin SH menilai, eksekusi lahan seluas 50 hektar di kawasan Samota yang terlaksana Selasa (20/9) oleh Panitera Pengadilan Negeri Sumbawa, tidak tepat sasaran. Karena ada beberapa hal yang dianggap tidak sesuai dengan putusan Pengadilan. Dalam siaran persnya, Imam Wahyudin mengaku […]