Oknum Polsek Monta Diduga Aniaya Warga

Kabupaten Bima,Tribun-sumbawa.com – Oknum Polisi dari Polsek Monta (SN) Kabupaten Bima, diduga telah menganiaya HS (43), warga Waworada Kecamatan Langgudu Kabupaten Bima. Kejadian diduga berawal dari cek-cok korban dengan istri korban, kemudian pelaku memanggil korban ke rumah pelaku, Minggu (11/07).

Menurut pengakuan Istri Korban, Rahmawati, setelah cek-cok rumah tangga dengan suami, ia melaporkan kejadian tersebut kepada SN. Kemudian SN menggil HS. “Suami saya dipanggil oleh SN kerumahnya untuk dinasehati. Bukannya di nasehati malah dianiaya,” ungkapnya, Kamis (16/07).

Saat ini, korban masih menjalali perwatan instensif di Rawat di RSUD Bima, karena mengalami cidera di bagian rahang. “Perutnya dan rahangnya membengkak serta seluruh badannya memar,” ujarnya.

Ia menambahkan, atas kejadian tersebut, keluarga telah melaporkan oknum ke Polres Bima, dengan tuduhan penyalahgunaan wewenang. “Kami dari pihak keluarga tidak tinggal diam dan kami telah melaporkan kejadian ini Ke Polres Bima/Propam untuk memberikan efek jera pada oknum Polisi yang telah menyalahgunakan kewenangannya,” tutup Rahmawati. (Ts/Im)

wartawan tribun

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Presiden Sebut Anggaran Pemda Masih Ngendap Rp 170 Trilliun

Kam Jul 16 , 2020
Jakarta, Tribun-sumbawa.com – Presiden Joko Widodo meminta para kepala daerah mempercepat belanja pemerintah daerah, untuk menggerakkan perekonomian di tengah pandemi. Sebab saat ini anggaran pemerintah di bank masih dinilai besar, yakni sekitar Rp 170 Trilliun. “Kita tidak bisa mengharapkan lagi yang namanya investasi, itu pasti minus pertumbuhannya. Yang bisa diharapkan […]