Membahayakan Pengguna Jalan, Pohon di Tanjakan Bukit Permai Ditebang

Kepala Sub Sektor Kota Polres Sumbawa – Iptu M Yusuf saat mengamankan jalan di tanjakan PPN Bukit Permai

Sumbawa Besar, Tribun – Polres Sumbawa melalui Polsubsektor Kota bersama warga melakukan penebangan pohon di sepanjang jalan Bukit Permai, tepatnya di Tanjakan Pasar Seketeng menuju Lingkungan Raberas, pada Kamis (4/2/21) pagi.

Kapolsubsektor Kota Sumbawa – IPTU M. Yusuf kepada wartawan menyampaikan, penebangan pohon dilakukan karena dikhawatirkan akan membahayakan pengguna jalan. Dimana pohon di lokasi tersebut berada di sisi tebing jalan, dan menjulang tinggi. Terlebih lagi kondisi cuaca saat ini sedang buruk.

“Kita melaksanakan pendampingan terkait kegiatan masyarakat yang melakukan penebangan pohon di sepanjang Jalan Bukit Permai mengingat cuaca ekstrim dan membahayakan bagi pengguna jalan, sesuai informasi yang di terima dari masyarakat,” ujarnya.

Dalam penebangan pohon ini ungkap IPTU Yusuf akrabnya disapa, dilakukan oleh pemilik lahan bersama warga setempat.

“Selain itu, kami juga mengatur lalu lintas pada saat penebangan dilakukan agar pohon yang ditebang tidak mengenai pengendara yang lewat,” tukasnya. (TS/010)

wartawan tribun

One thought on “Membahayakan Pengguna Jalan, Pohon di Tanjakan Bukit Permai Ditebang

  1. Mantap. Terima kasih polri. Trus mana tindakan pemda dengan hal itu???? Bukankah itu kerjanya dinas kebersihan kota juga toh🙄
    Jgn pas ada kejadian warga tertimpa baru action, atau pas mau calonkan diri saja

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Tim Puma Polres Bima Kota Tangkap Dua Jambret Motor

Kam Feb 4 , 2021
Kota Bima, Tribun Sumbawa – Tim Puma Polres Bima Kota menangkap dua orang pelaku jambret, Keduanya masing-masing berinisial SI alias Utin (15) dan MI alias Jon (19) warga Desa Ngali Kecamatan Belo Kabupaten Bima. Keduanya digelandang ke kantor Polres Bima Kota, karena kedua pelaku tersebut adalah spesialis jambret (Perampasan) sepeda […]