Malam Minggu Gemerlang, Dinas Pariwisata Kota Bima Gelar Event Enjoy Lawata

Kota Bima, Tribun Sumbawa – Kunjungan wisatawan di Obyek Wisata Pantai Lawata Kota Bima awal tahun ini, menginisiasi Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga (Disparpora) Kota Bima menggelar event Enjoy Lawata. Event yang akan digelar mulai hari Sabtu dan Minggu, (27-28-03/2021) Maret ini akan menampilkan berbagai dan sejumlah antraksi seni dari beberapa sanggar dan group musik Kota dan Kabupaten Bima. Diantaranya Sanggar Seni Sandaka, Sanggar Monggo Runggu, Mbojo Reggae, Uma Kahawa Home Band, Ayii Sexsofone dan Kapatu Mbojo.

“Event ini akan digelar mulai sekitar pukul 16.00 sampai dengan pukul 21.30 wita”, tutur Eka Putra, S.Par, selaku Kabid Pemasaran Disparpora Kota Bima diruag kerjanya, terhadap beberapa awak Info Bima, Halo Bima, dan Samada Mbojo.

Buana mengatakan bahwa kegiatan tersebut diselenggarakan untuk merangsang kembali kunjungan wisatawan di obyek wisata Pantai Lawata. Sepinya kunjungan wisatawan di Obyek Wisata Pantai Lawata ini juga diakui Andi, pemilik Kedai Kopi Uma Kahawa yang baru-baru ini menempati salah satu lapak yang ada di Pantai Lawata. Melalui kegiatan Enjoy Lawata tersebut, Andi berharap warga juga mengenal beberapa tempat tongkrongan baru yang ada di Pantai Lawata seperti Uma Kahawa dan beberapa lapak kuliner lainnya.

“Pada event ini kami akan siapkan 2000 cup kopi gratis untuk pengunjung Lawata selama 2 hari event Enjoy Lawata ini berlangsung”, jelas Andi, juga menambahkan, Pemberian kopi gratis ini juga menurutnya untuk memperkenalkan kopi lokal yang ada di Bima. (TS/IM)

wartawan tribun

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Bupati Bima Bantu Warga Korban Kebakaran di Sape

Sab Mar 27 , 2021
Bima, Tribun Sumbawa – Bupati Bima Hj. Indah Dhamayanti Putri, SE, menyerahkan bantuan uang secara pribadi kepada Muhammad warga Dusun Nggaro Lembo RT04 RW02 Desa Oi Kaci Kecamatan Sape Kabupaten Bima. Yang rumahnya dilalap si jago merah pada Kamis 25 Maret 2021, beberapa waktu lalu. Jutaan rupiah bantuan pribadi, untuk […]