Lurah Paruga Apresiasi TIM PS Sarata RT 17 Lolos Final Setelah Menjebol Gawang PS Sarata RT 18 Kelurahan Paruga

Kota Bima, Tribun Sumbawa – PS (Persatuan Sepakbola) Sarata RT 17 berhasil menjebol gawang PS Sarata RT 18 Kelurahan Paruga (2-0) dalam kesempatan pertandingan yang di gelar oleh Lurah Paruga bersama Karang Taruna, yang di adakan di lapangan Serasuba Kelurahan Paruga Kecamatan Rasanae Barat Kota Bima. Jumat, (16/9/2022) sore hari.

Awal Pertandingan berlangsung imbang, setelah nomor punggung 7 atas nama Raja dari RT 17 Kelurahan Sarata menjebol gawang dari RT 18 Sarata dengan skor 1-0.

Laga yang menurunkan sejumlah pemain yang masih duduk di bangku SD (sekolah dasar) di masing-masing RT Se-kelurahan Paruga, pertandingan sepak bola ini berlangsung dalam rangkaian Liga Karang Taruna Kelurahan Kota Bima 2022. 

Selanjutnya di babak kedua kembali mencetak gol dipersembahkan oleh RT 17 melalui tendangan penjuru yang dikonfersi menjadi gol lewat sundulan kepala pemain nomor punggung 12 atas nama Arya.

Atas keunggulan hasil tersebut, pelatih RT 17 Mahani dan Pelatih RT 18 Awaluddin Kelurahan Paruga memberikan apreseasi dan kebanggaannya.

“Tetap semangat dalam setiap laga, kekompakan dan stamina dan daya juang dilapangan harus terus dibangun. Semoga keluar sebagai Juara”, ungkap Mahani.

Atas prestasi tersebut saat dimintai komentarnya, Lurah Paruga Arif Rahman SE menyampaikan rasa bangganya.

“Teruslah berjuang mengharumkan nama Kelurahan Paruga. Dukungan dan do’a keluarga besar Paruga turut menyertai. Serta, apa yang menjadi arahan Pelatih dan amanat Manejer senantiasa diamini, insyallah berkah. Bangga kepada PS Sarata RT 17 Kelurahan Paruga. Terima kasih kepada seluruh Pemain, kepada Pelatih dan Fans dari warga semuanya”, ucap terang Lurah Paruga. (TS/IM)

007

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Next Post

Jasa Raharja Partisipasi Penanaman 20.000 Pohon di Seluruh Indonesia

Sab Sep 17 , 2022
JAKARTA – Jasa Raharja secara serentak menggelar penanaman 20.000 pohon di seluruh wilayah kerja perusahaan, yang dimulai sejak Rabu, 14 Agustus 2022. Kegiatan tersebut, merupakan salah satu wujud kepedulian perusahaan melalui Program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL). Direktur Hubungan Kelembagaan Jasa Raharja, Munadi Herlambang, mengatakan, penanaman pohon adalah salah […]