LBH Bima Gandeng BNN Giat Sosialisasi Penyuluhan Hukum dan P4GN

Kota Bima, Tribun Sumbawa – Bahaya laten narkoba sudah semakin mencemaskan, Tidak hanya dikalangan remaja bahkan anak sekolah pun sudah mengenal yang namanya narkoba. Oleh karena itu Lembaga Bantuan Hukum (LBH) Kota Bima menggandeng BNNK Bima Penyuluhan Hukum dan Sosialisasi  P4GN di lingkungan Pelajar khususnya di tingkat Sekolah Menengah Pertama (SMP) demikian disampaikan oleh Ketua LBH Kota Bima Mochammad Kasman, S.H saat memberikan sambutan di SMPN 8 Kota Bima (Selasa, 23 November 2021).

Lebih lanjut pria yang akrab disapa Kasman ini mengatakan kegiatan ini penting dilakukan mengingat Indonesia dalam Keadaan Darurat Narkoba dan sebagaimana kita ketahui bersama bahwa Narkoba sendiri adalah Extra Ordinary Crime selain itu juga maraknya peredaran narkoba di kota bima menyasar generasi muda usia sekolah SMP. Oleh karena itu di SMPN 8 Kota Bima ini adalah tahap pertama tentu saja akan berlanjut ke sekolah-sekolah lainnya dan telah kami jadwalkan bersama BNNK Bima tutur pria yang juga tergabung dalam Persatuan Advokat Indonesia (PERADI).

Sementara ini dalam kesempatan yang sama mewakili Kepala BNNK Bima Ardiansyah, S.E., M.M megapresiasi program yang digagas oleh PERADI dalam hal ini LBH Kota Bima Bapak Kasman dan kawan-kawan, sebab pengenalan jenis-jenis narkoba dan bahayanya bagi pelajar saat ini sangatlah penting, mengingat mereka adalah generasi milenial yang akan meneruskan pembangunan bangsa ini. (TS/IM)

007

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Pemerintah Siapkan Sejumlah Langkah Tangani Penurunan Harga Bawang

Sel Nov 23 , 2021
Bima, Tribun Sumbawa – Untuk menangani gejolak harga bawang yang menurun drastis dalam beberapa waktu terakhir khususnya di beberapa Kecamatan sentra komoditi bawang merah di Kabupaten Bima Senin 22 November 2021 pemerintah melalui Direktur Jenderal Perdagangan Dalam Negeri Kementerian Perdagangan RI  Oke Nurwan, Gubernur NTB Dr. Zulkieflimansyah, S.E., M.Sc, Wakil […]