Korban Banjir Belo Dapat Bantuan Dari Bupati Bima

Bima, Tribun Sumbawa – Seratus warga terpapar banjir bandang beberapa waktu lalu dari Desa Belo, Kecamatan Palibelo, mendapat bantuan sembako dari Bupati Bima Hj Indah Dhamayanti Putri SE, Kamis 29 April 2021, sore.
Penyerahan bantuan oleh Bupati Wanita Pertama di NTB ini, dipusatkan di Kantor Desa Belo. Didampingi Kades Belo Camat Palibelo Drs Darwis dan para Kadus.

Bupati menyampaikan rasa duka terhadap musibah yang dialami keluarga di Desa Belo.

Dijelaskan Bupati, tidak ada yang menghendaki adanya bencana. Oleh karena itu, kata Bupati Umi Dinda, kita jadikan bencana sebagai ujian yang tentu akan tercatat sebagai ladang pahala di kemudian hari.

Kemudian, dalam bulan suci ramadhan, Bupati mengajak masyarakat untuk tetap melaksanakan ibadah puasa. Memperbanyak ibadah- ibadah sunnah. Menjaga hati dan pikiran untuk tidak membicarakan kejelekan orang lain. (TS/IM)

wartawan tribun

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Bupati Bima Berikan Tali Asih Kepada ASN Purn

Sab Mei 1 , 2021
Bima, Tribun Sumbawa – Bupati Bima Hj Indah Dhamayanti Putri,SE mengucapkan selamat memasuki masa purna tugas kepada Drs.H.Muzakir. Dan Bupati Indah memberikan apresiasi atas dedikasi, loyalitas, kinerja serta pengabdian yang telah diberikan kepada masyarakat dan pemerintah Kabupaten Bima. “mengakhiri masa tugas sebagai birokrasi sepanjang 25 tahun tanpa adanya celah hal-hal yang […]