Klaim Kantongi Tiga SK DPP Partai, Pasangan J-M Siap Bertarung

Sumbawa Besar, tribun-sumbawa.com – Pasangan Syafruddin Jarot.MP dan Ir. H Moklis.M.Si., siap bertarungan pada pilkada 9 Desember 2020 mendatang. Pasalnya 3 (tiga) SK DPP Partai pengusung sudah dikantongi. Demikian diungkapkan Bakal calon Bupati Sumbawa Ir. H. Jarot Syafruddin.MP., kepada www.tribun-sumbawa.com Senin (20/7), via telpon seluler.

Menurut Jarot sapaan akrabnya, ketiga partai yang sudah dikantongi itu diantaranya Partai Gerindra, Partai PAN dan Partai PKPI. Sehinggs dengan tiga partai tersebut, telah terpenuhi prsyaratan untuk maju sebagsi bakal calon bersama Ir. H. Mochlis nantinya.

Selain itu, ia juga optimis Partai Demokrat juga akan mendukung untuk maju di Pilkada mendatang. “Kemungkinan besar Partai Demokrat akan mendukung. Karena dari 2 nama yang diujulkan, kini tinggal pasangan Jarot Moklis saja, sebab Nurdin syukri sudah menarik diri,” ungkapnya.

Ia menambahkan, mengenai waktu deklarasi, saat ini tengah didiskusikan bersama tiga partai yang telah dikantongi SK DPP tersebut. “Kemungkinan akan feklaradi pada awal Agustus nanti,” ungkapnya. (Ts/001)

wartawan tribun

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Gubernur Ingin 500 Motor Listrik Semarakkan HUT Kemerdekaan

Sen Jul 20 , 2020
Mataram, Tribun-sumbawa.com – Langkah pertama menuju program industrialisasi yang dicanangkan Pemerintahan Provinsi NTB perlahan sudah mulai terlihat. Dimulai dari industri pengolahan hasil pertanian, perikanan dan produk-produk IKM/UMKM dalam sekala kecil hingga munculnya sepeda motor listrik karya anak NTB. Hal ini membuktikan bahwa Pemerintah Provinsi NTB yang dikawal oleh Gubernur NTB […]