Ketua TP PKK Kota Bima Umi Ellya, Panen Ikan Lele dan Serahkan Bibit Lele di Rabangodu

Kota Bima, Tribun Sumbawa – Ketua TP PKK Kota Bima Hj. Ellya HM Lutfi Hadiri Panen Perdana Ikan Lele di Kelurahan Rabangodu Utara, Panen perdana ini juga dirangkaikan dengan penyerahan bibit lele dengan sistem Budidaya Ember (Budidamber). Kamis (17/06/2021). di RT04 RW02 Kelurahan Rabangodu Utara Kota Bima.

Pada kesempatan tersebut hadir pula Wali Kota Bima H. Muhammad Lutfi, SE yang juga secara langsung meninjau dan melakukan panen perdana ikan lele yang ada diember-ember perkarangan rumah tersebut.

Ketua TP PKK Kota Bima, Hj. Ellya HM Lutfi menyampaikan harapannya agar kegiatan semacam ini dapat dicontoh oleh kelurahan lainnya dan Rabangodu Utara dapat dijadikan kampung percontohan untuk Budidamber ini.

“Semoga kelurahan lain bisa juga berkreasi seperti halnya kelurahan Rabangodu Utara, pada prinsipnya TP PKK Kota Bima melalui 10 program PKK akan mensupport kegiatan-kegiatan positif semacam ini,”harap Hj Ellya. (TS/IM)

wartawan tribun

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Ketua DPD 1 Partai Golkar Prov NTB, H Mohan Roliskana Menghadirin Gelar Musda IV Di Kota Bima

Sab Jun 19 , 2021
Kota Bima, Tribun Sumbawa – Penggurus DPC Partai Golkar Karya Menjemput Ketua DPD 1 Provinsi NTB Di Bandara Sultan Muhammad Salahudin Bima Pukul 16:00 Wita Jum at (18/ 06/2021). Kehadiran Ketua DPD Provinsi NTB H Mohan Roliskana Dalam Rangka Acara Musda IV Partai ( Golkar ) Golongan Karya Di Hotel […]